Sinopsis Princess Royal, Drama China Bergenre Fantasi Dibintangi Zhao Jin Mai dan Zhang Ling He

VIVA – The Princess Royal merupakan serial drama romantis yang bisa kamu tonton melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama China yang satu ini bertemakan fantasi dengan latar belakang kerajaan, sangat cocok bagi penonton yang menyukai cerita yang hebat. Disutradarai oleh Gu Yik-chun, drama Royal Princess didasarkan pada novel web populer dengan judul yang sama.

Selain plotnya yang menarik, drama ini juga mempunyai banyak aktor ternama asal Tiongkok, seperti Zhao Jinmai dan Zhang Linghe yang akan menjadi pemeran utamanya. Zhang Ling yang debut pada tahun 2020 ini pernah membintangi drama populer seperti The Tiger and the Crane dan My Journey to You. Sedangkan Zhao Jinmai merupakan aktris yang memulai karirnya pada usia 10 tahun dan pernah membintangi drama seperti Stand by Me dan Midst a Snowstorm of Love.

Penasaran bagaimana kisah keduanya? Sebelum nonton drama The Princess Royal, baca dulu sinopsisnya di sini!

Ringkasan Putri Kerajaan

Princess Royal mengikuti kisah Putri Li Rong dan Perdana Menteri Pei Wenxuan, yang pernikahan politiknya selama 30 tahun berakhir dengan pengkhianatan dan kematian. Dalam takdir yang berubah, mereka mendapati diri mereka dibawa kembali ke masa lalu ke pertemuan pertama mereka, di mana mereka sekarang harus bekerja sama untuk mengubah masa lalu.

Pemeran Putri Kerajaan

Berikut daftar pemeran drama China Royal Princess: Zhao Jin Mai Li Rong Zhang Ling He Pi Wen Xuan Chen sebagai He Yi Su Rong Qing Liu Ju Wei sebagai Li Chuan Cheng Gu Shangguan Ya He Qi Chin Zhen Zhen / Xun Chuan Li Ming sebagai Yu Jinwei Karina Zhao sebagai Xiao Ru Yi Da Qian Su Rong Hua sebagai Sun Rui Yang Wan sebagai Zhu Ti Shun Yuan Fei Yu Li Jia Li sebagai Xing Er Chen sebagai Siu sebagai Putri Hua Li Sebagai Wang Sheng Yun sebagai Qin Lin

Tentang The Royal Princess Judul Drama: The Royal Princess Juga Dikenal Sebagai: Grand Prince, Zhang Gongzhou, Du Hua Nian, 长公主, 度華年, 長公主 Judul Asli: 度华年 Sutradara: Go Yik Chun Rao Pemeran: : Zhao Jinmai , Zhang Ling Genre: Historical, Fantasy, Romance Tayang Pertama: 26 Juni 2024 Viu Tayang: 3 Juli 2024 Total Episode: 40 Episode Durasi: 45 menit

Nah, itulah sinopsis plot sekaligus daftar pemeran drama Royal Princess yang dibintangi aktor populer seperti Zhao Jin Mai dan Zhang Ling He. Ikuti kisah mereka yang melakukan perjalanan menembus waktu dengan menonton atau mendownload drama Princess Royal di platform Viu subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *