Materi Bukan Jaminan, Gaji Baim Wong Bisa Belikan Paula Mobil Tiap Bulan

VIVA – Materi bukan jaminan bagi orang-orang terkenal untuk mempertahankan pernikahannya, banyak yang bercerai meski kaya raya. Salah satunya meninggalnya Baim Wong bersama Paula Verhoeven.

Baim Wong mengajukan gugatan cerai Paula ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Salah satu alasan perceraiannya adalah ketidakpuasannya terhadap tuntutan suaminya.

“Bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya. Dari perempuan menjadi laki-laki. Laki-laki ini adalah teman pribadi saya,” kata Baim Wong kepada wartawan.

Terlepas dari kehancuran keluarganya, kondisi keuangan Baim Wong sangat baik, bahkan ia termasuk salah satu selebriti dan YouTuber dengan penghasilan tertinggi.

Menurut berbagai sumber, tahun lalu saja channel YouTube Baim Paula telah ditonton lebih dari 4 miliar kali, dengan penghasilan sekitar $6.500-$103.600 per bulan, atau setara dengan Rp97 juta hingga Rp1,5 miliar.

Kini jumlah penonton dan pengikut Baim Wong di YouTube semakin meningkat sehingga pendapatannya kemungkinan besar akan meningkat. Jika tidak ada komentar di Instagram, jadilah brand ambasador.

Namun di balik kekayaannya, Paula Verhoeven menilai Baim Wong sengsara, bahkan dari penghasilan YouTube, istrinya bisa membeli mobil mahal setiap bulannya.

Mobil mewah yang bisa dibeli Baim dengan penghasilannya tahun lalu adalah seperti Toyota Alphard, Vellfire, Hyundai Ioniq 6, Palisade, Honda Civic Type R, atau beberapa model keluaran Mercedes-Benz dan BMW.

Artinya, banyak pilihan mobil bernilai miliaran rupiah yang bisa Sobat Raffi Ahmad beli melalui konten YouTube-nya.

Diketahui, harga All New Alphard saat ini dijual antara 1,4 miliar hingga 1,7 miliar dolar, sedangkan Vellfire 1,8 miliar dolar, Civic Type R 1,4 miliar dolar, Hyundai Ioniq 6,1,2 miliar dolar, dan Palisade. adalah Rp 910 juta hingga Rp 1,2 miliar.

Sementara Baim Wong menghadiahkan dua mobil kepada Paula Verhoeven, yakni Toyota Vellfire generasi ketiga dan Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *