Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Paula, Komentar Nikita Mirzani Jadi Sorotan

JAKARTA, VIVA – Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi sorotan. Keduanya yang sempat dianggap serasi, kini bikin heboh di rumah hingga menyedot perhatian banyak orang, termasuk penyanyi lain seperti Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Baim Wong mengunggah postingan di akun media sosialnya. Silakan, oke?

Dalam artikel tersebut, Baim memperlihatkan foto bersama kedua putranya, Kiano dan Kenzo, di tempat gelap dengan cahaya kecil menerangi wajah mereka. Tidak ada keterangan yang dilampirkan pada postingan tersebut, hanya emoji Hati Ungu sebagai captionnya.

Nikita Mirzani termasuk salah satu yang mengindahkan seruan tersebut. Nikita memberikan dukungan moril kepada Baim Wong, berupaya memberikan semangat kepada sahabatnya tersebut untuk tetap melanjutkan hidup meski dalam keadaan sulit.​

“Hidup terus berjalan,” tulis Nikita pada caption kolom unggahannya.

Ucapan Nikita pun memicu spekulasi berbeda di kalangan pengguna media sosial. Banyak warganet yang kemudian mengaitkan komentar tersebut dengan alasan perceraian yang disebutkan Bem, yakni kasusnya dengan Paula Verhoeven. Banyak komentar netizen yang mencerminkan spekulasi mereka.

“Kalau Ami bilang, apakah tanda ini berarti P benar?”

“Saat Mama Lemon berbicara, itu selalu benar,” kata reporter itu.

Banyak netizen yang kemudian meminta Nikita Mirzani mengungkap pihak ketiga yang diyakini terlibat. Nikita dinilai banyak orang berilmu karena dianggap sebagai salah satu tempat Byim mencurahkan isi hatinya sebelum resmi bercerai.

“Beri aku lemon, kawan,” salah satu orang bertanya.​

Penghibur lainnya menambahkan: “Orang Venesia tidak percaya, saudari, tolong beri tahu mereka agar mereka bisa membaca.”

Netizen lainnya berkata: “Ami, jika ini selalu benar, curahkan Ami Sansan.”

Selain itu, beberapa netizen juga membahas bahwa Baim Wong dan Nikita Mirzani mungkin akan akur jika bertemu di kemudian hari. Beberapa komentarnya, meski dibuat bercanda, tetap membuat sebagian orang terkejut di internet. “

Di sisi lain, terjadi sesuatu dengan cerita tentang Paula Verhoeven. Ada yang bilang perselingkuhan Paula dengan pria lain hanya sekedar unjuk rasa cinta, bukan iseng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *