Inilah Foto Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won di dalam Drama The Midnight Romance in Hagwon

Drama Korea ‘Midnight Romance’ di VIVA – Hagwon kini telah berakhir dengan final yang seru. Hal itu ditandai dengan dirilisnya foto couple memukau Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wai Ha Joon) yang meninggalkan sebuah perusahaan besar. Setelah itu, dia kembali ke akademinya, kali ini sebagai guru. Cinta pertamanya adalah Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won), seorang guru akademi.  Saat kehidupan Seo Hye Jin tampaknya mulai tenang, Lee Joon Ho, mantan mahasiswa yang membantunya masuk universitas bergengsi sepuluh tahun lalu dan pembuat onar Lee Joon Ho, muncul dan menyebabkan kekacauan.

Pada tanggal 30 Juni, drama Korea romantis ini mengakhiri penayangannya dengan rating tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Menyusul kesuksesan episode terbarunya, tim produksi drama The Midnight Romance in Hagwon merilis beberapa foto lucu Lee Joon Ho dan Seo Hye Jin sebagai pasangan.

Semua foto ini dirilis untuk merayakan berakhirnya drama Midnight Romance in Hagwon!

Nah berikut beberapa foto pembuatan drama Midnight Romance di Hagwon yang memperlihatkan chemistry luar biasa antara Wi Ha Jun dan Jung Ryeo Won. Jika ingin merasakan keseruan dramanya, tontonlah Drama Midnight Romance Hagwon melalui platform streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *