Respon Mees Hilgers Saat Dipanggil El Nyengir

Jakarta, VIVA  – Pemain timnas India Mees Hilgers mendapat julukan baru dari netizen di Indonesia. Ya, ‘El Nyengir’ dikenal sebagai bek dengan bayaran tertinggi di Asia Selatan.

Setelah melalui beberapa penelitian, ia mendapat julukan tersebut karena Mees yang selalu tersenyum setiap kali mengambil foto. Bek FC Twente ini juga dikenal sebagai pemain dengan kepribadian ceria.

Tak lama berselang, Mees membalasnya saat dipanggil El Nyengir oleh rekan setimnya di Timnas Indonesia, Rizky Ridho. Pemain asal Manado, Sulawesi Utara itu hanya tersenyum saat mengetahui penghargaan barunya.

Momen tersebut tertulis pada caption postingan Instagram Ridho beberapa hari lalu. Mees memberi gestur tersenyum dalam posisi terkulai sebagai isyarat ucapannya usai El Nyengir dipanggil Ridho.

Saat ini belum diketahui apakah Mees masih mengetahui arti dari julukan tersebut. Apalagi penampilannya berhasil mencuri perhatian penggemarnya di Indonesia.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. Stadion Nasional, Riffa, Bahrain, pukul 23:00 WIB .

Ia sebelumnya telah bersumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI) bersama pemain keturunannya lainnya, Eliano Reijnders. Acara ini akan berlangsung di Brussels, Belgia, pada akhir September 2024.

Di level klub, Mees merupakan salah satu pemain kunci FC Twente. Ia tampil pada laga Liga Europa 2024-2025 melawan Manchester United dan Fenerbahce yang saat ini dilatih Jose Mourinho. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *