Paula Balas Tudingan Selingkuh Lewat Unggahan Dakwah Ustaz Hanan Attaki Tentang Orang Terzalimi

JAKARTA, VIVA – Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven pada Selasa 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pennsylvania.

“Sebenarnya, saya tidak menduganya saat ini. Situasi saya sedang sulit, saya bisa bilang bahwa teman dekat saya, baik perempuan maupun laki-laki yang merupakan sahabat saya, telah mengkhianati saya, kata Baim Wong seperti dikutip VIVA.co.id.

Ia pertama kali mengetahui perselingkuhan istrinya saat mendapat telepon dari pria pemilik ponsel Baim Pal.

“Sebenarnya saya sudah memaafkan di hari pertama kejadian. “Saya tidak menyangka akan mengetahui ada nomor telepon seseorang yang namanya diubah menjadi nama perempuan (Paula),” ujarnya.

DS asli yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di keluarga Paula dan Bayam pun langsung heboh publik. Banyak yang menduga DS adalah pria yang selalu dianggap memiliki rumah tangga harmonis bersama istrinya bernama Dimas Seto.

Menanggapi tudingan perselingkuhan, Paula berkhotbah tentang doa orang-orang yang tersinggung oleh Ustaaz Hanan Ataki dan mengunggahnya di Instagram story pribadinya.

Ustaz Hanan Ataki dalam sambutannya mengatakan, jika ada yang disakiti atau dihina, jangan bereaksi. Akan lebih baik jika Tuhan menjaganya

“Jika kamu ingin Allah menentangmu, amalkan 10 ayat itu, tenang saja, jangan bereaksi, jangan bereaksi, jangan marah, jangan kesal, abaikan saja dengan cara yang baik.” Serangan orang Kanaan

Beliau berkata, “Maka akibatnya Allah akan dikaitkan dengan kata-kata di ayat 11, maka aku akan menanganinya.”

Hanan Ataki mengaku mengamalkan ayat 10 dan 11 Surat Al-Mujamil alih-alih mengonfrontasi pihak yang menganiayanya.

“Aku tidak yakin jawabanku lebih baik dari jawaban Allah, sesungguhnya lebih baik aku melindungi diriku dari pada Allah melindungiku, lebih baik dilindungi oleh Allah.”

Ustaz Hanan Ataki kemudian mengumumkan dalam khotbahnya bahwa ia telah melihat hasilnya.

Ia menambahkan: “Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, itu karena saya tidak beragama, tapi ayat ini ada benarnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *