Aibnya Dibongkar, Paula Verhouven Malah Puji Baim Wong Sebagai Suami Luar Biasa

JAKARTA, VIVA – Citra Paula Verhoeven menjadi sorotan publik usai kasus perselingkuhannya. Isu perselingkuhan Paula pertama kali diungkap Bem Wong dalam jumpa pers yang digelar Selasa sore, 8 Oktober 2024.

Dalam keterangan yang dikeluarkan Bem Wong, ia menyebut istrinya selingkuh dengan teman dekatnya. Lebih buruk lagi, Bem mengungkapkan bahwa Paula telah selingkuh selama setahun terakhir. 

Di tengah pemberitaan perselingkuhan yang ditujukan pada Paula Verhoven. Hingga saat ini, ibu dua anak ini masih memilih bungkam dan tak memberikan komentar apapun terkait tudingan perselingkuhan tersebut. 

Paula memilih menyemangati dirinya dengan mengikuti nasehat sejumlah tokoh agama seperti Ustaz Hanan Atki hingga Ustaz Muhammad Nozul Dizikri. Jika berani membeberkan penghinaan istrinya di depan umum, Paula menunjukkan hal lain. 

Beberapa waktu lalu, wawancaranya dengan Penny Rose saat menunaikan ibadah umrah kembali menjadi sorotan. Dalam video yang diposting di akun gosip @rumpi_gosip, Paula menyebut suaminya adalah sosok yang luar biasa. 

Paula mengatakan bahwa suaminya membantunya belajar lebih banyak tentang Islam. Ia juga mengatakan bahwa Haim selalu memanggilnya untuk membaca dan belajar.

“Saya sebenarnya terlahir muslim, tapi Masya Allah, saat saya bertemu Bem, Bem pada dasarnya mengenalkan saya pada Islam, seperti belajar membaca, mengajak saya belajar sebelum menikah.” Saya berdoa kepadanya lima kali sehari. Pertama kali,” katanya.

Tak hanya itu, subjek ibadahnya juga menjadi lebih konsisten karena beberapa hal berikut ini. Berbeda sebelum dia bertemu Bai Wong.

“Iya (saya coba banget sehari lima waktu), salatnya masih belum konsisten, tapi pas masih seperti yang datang, saya salat lima waktu berturut-turut beberapa kali,” ujarnya.

Di sisi lain, ada kaitannya dengan keputusan Paula berhijab tahun ini. Bem mengatakan, Paula tidak memujinya secara langsung, tak heran mengingat wanita tersebut haus akan pujian. 

“Dia orangnya agak sombong, makanya dia bilang sama ke teman-temannya. Bukan sombong. Jadi saya haus pujian,” ucapnya. 

Sontak, unggahan tersebut langsung membuat publik bereaksi. Mereka menyebut Paula tidak pernah menjelek-jelekkan pasangannya meski digugat cerai. Berbeda dengan Bai Wong yang terang-terangan membeberkan skandal perselingkuhan istrinya di depan umum. 

“Suaminya sibuk membeberkan aibnya,” balas warganet.

“Di sana dia teriak, di sini istrinya memujinya sebagai suami terbaik @baimwong,” sahut yang lain.

“Di sini situasinya Paula sudah bercerai saat pergi umrah, tapi tidak pernah mengatakan hal buruk tentangnya,” sahut yang lain.

“MasyaAllah selama Amerufin tidak melontarkan komentar negatif terhadap laki-laki? Semoga ini menjadi haluan yang baik untuk KK Paula dan keluarga pasca badai. Tetap kuat ya Bu,” sahut yang lain.

“Sekelas pemuka agama dalam negeri, mampu membeberkan kehinaan istrinya, wah mengerikan sekali.. Kamu berhak bahagia Kak Pao,” sahut warganet lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *