Honda Resmi Luncurkan Skuter Matik Baru

London, VIVA – Honda turut menggalakkan para pecinta autoscooter dengan memperkenalkan New Honda Forza 750 di Eropa. Sepeda motor (moge) berpenampilan super sport ini memiliki beberapa peningkatan signifikan dari segi desain, performa, dan penambahan fitur.

Mesin Forza 750 masih berbasis mesin kembar 745cc yang bertenaga dan torsi besar. Mesin ini konon mampu menghasilkan tenaga maksimal 57,8 PS dan torsi maksimal 69 Nm pada 4.750 rpm.

Oleh Greatbiker oleh VIVA Rabu 9 Okt 2024 Tenaga besar tersebut dihadirkan melalui Transmisi Kopling Ganda (DCT) khas Honda yang menghadirkan pergantian gigi cepat dan responsif.

Untuk menunjang performa dan kenyamanan berkendara, Honda membekali Forza 750 dengan beberapa fitur canggih. Salah satunya adalah sistem suspensi berdiameter 41 mm yang menawarkan handling stabil dan nyaman.

Selain itu, motor ini juga memiliki sistem rem dan sistem kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang dapat diatur dalam tiga level.

Desain New Honda Forza 750 lebih modern dan bertenaga dibandingkan model sebelumnya. Bohlam LED memiliki desain tajam sehingga memberikan tampilan unik.

Panel instrumennya juga sudah mengadopsi layar TFT berukuran 5 inci yang memberikan informasi detail kepada pengemudi. Fitur konektivitas seluler juga tersedia untuk memudahkan pengemudi mengakses berbagai informasi dari ponselnya.

Soal kenyamanan, Forza 750 tidak mengecewakan. Ruang penyimpanan di bawah jok cukup untuk memuat helm full face. Selain itu, terdapat juga ruang penyimpanan tambahan di bagian depan.

Dengan sederet peningkatan yang ditawarkan, New Honda Forza 750 akan menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang mencari skutik maxi dengan performa tinggi, fitur lengkap, dan fitur sporty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *