Respons Dimas Seto Usai Dituding Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang menjadi alasan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kian memanas. Nama Dimas Seto pun disebut-sebut dan disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tersebut.

Tudingan terhadap Dimas Seto semakin menguat setelah Baim Wong mengungkapkan kesedihannya atas pengkhianatan yang dilakukan dua orang sahabat dekatnya.

“Sebenarnya keadaanku sedang sulit. Aku dikhianati oleh dua orang terdekatku, seorang laki-laki dan seorang perempuan. Laki-laki itu adalah sahabatku,” kata Baim.

Aktor yang terkenal dengan konten YouTube-nya ini bercerita tentang bagaimana ia berusaha mempertahankan rumahnya. Ia pun mengaku berusaha memaafkan Paula Verhoeven dan teman prianya. Namun bukti baru yang keluar membuatnya merasa sangat mual.

“Saya ingin menyelesaikannya dengan baik, tapi sulit,” kata Baim.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa anak-anak adalah alasan utama untuk bertahan hidup dalam situasi yang menyakitkan.

“Saya tidak ingin kalian tahu tentang masalah ini, semua yang saya lakukan adalah demi anak-anak,” ujarnya.

Di antara rumor yang beredar, Dimas Seto nampaknya semakin dekat dengan istrinya, Dhini Aminarti. Dalam unggahan di akun Instagramnya, pasangan kondang ini membagikan momen kebersamaan mereka.

Dimas menuliskan caption yang seolah membantah tudingan yang ditujukan kepadanya: “Teman cukup asal kamu @dhiniaminarti.”

Sementara itu, proses hukum pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven terus berjalan. Kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid menjelaskan, perkara perceraian tersebut dipersiapkan secara matang dengan 26 alasan.

“Ini bukan hal yang mudah, namun setelah setahun penuh penderitaan, akhirnya kami harus mengambil langkah ini,” kata Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *