Indonesia Diecast Expo 2024 Hadirkan Banyak Pemain Baru, Catat Tanggalnya

JAKARTA, VIVA – Indonesia Die Casting Expo kembali digelar tahun ini. Tahun ini, IDE semakin menyasar para pecinta mainan miniatur dengan menghadirkan pemain-pemain baru di industri mainan miniatur untuk menambah keberagaman koleksi peminat di tanah air.

Sejalan dengan kesuksesan tersebut, tak ada salahnya jika acara tersebut menjadi salah satu yang terbesar di dunia, dengan setiap produsen mainan miniatur ternama memamerkan beragam suguhannya.

Dalam rangka penyelenggaraan tahun 2024, Citra Langgeng International Pariwara selaku penyelenggara Indonesia Die Casting Expo 2024 telah mengumumkan bahwa acara tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2024 dan bertempat di ICE BSD Exhibition Hall 3A, Kabupaten Tangerang.

Salah satu daya tarik utama Indonesia Diecast Expo ke-11 ini adalah esensi dari Star Wars, dan pada tahun ini beberapa brand diecast ternama dari seluruh dunia ikut berpartisipasi khususnya pada segmen mini diecast, sehingga menambah keberagaman bagi para peminat, peminat dan kolektor seks. . bangsa.​

Berbagai merek akan berebut selera konsumen, termasuk merek lokal seperti Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model dan IDD dan SHP Toys.

“Kehadiran begitu banyak produsen tentu tidak hanya sekedar memuaskan peminat mainan miniatur tersebut. Namun, kami juga berharap dapat mendorong berkembangnya industri die-casting di Indonesia,” yang digelar di Jakarta, Rabu, 9 Oktober. , 2024 Kata Arya Lembana, Ketua Penyelenggara Indonesia Die Casting Expo ke-11.

Selain untuk menunjukkan kehadirannya, kemunculan merek baru ini juga akan menampilkan mobil spesial yang akan diluncurkan secara eksklusif bersamaan dengan Indonesia Diecast Expo 11. Bahkan, guna semakin memeriahkan acara ini, pabrikan berskala mini tersebut juga akan mendatangkan desainer mobil dan brand Ambassador sendiri untuk lebih dekat dengan penonton.

Penyelenggaraan Indonesia Die Casting Expo ke-11 juga akan semakin meriah dengan berbagai promosi menarik dari produsen, distributor/retailer dan dealer die casting UMKM. Diskon dan penawaran khusus juga akan tersedia dengan paket mobil acara eksklusif yang dirilis hanya di acara ini.

Tak hanya itu, vendor Kid Station juga akan menghadirkan promo menarik untuk brand seperti LEGO, SIKU, Majorette, dan JADA. Juga akan ada serangkaian kompetisi seru yang akan menguji kreativitas dan keterampilan peserta. Kompetisi die-cast custom racing didukung oleh brand cat semprot ternama Diton, kompetisi die-cast racing didukung oleh brand Hot Wheels, dan kompetisi photo/reel didukung oleh die-cast brand Welly.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat terus memeriahkan suasana IDE 11 dan semakin banyak masyarakat yang dapat berpartisipasi. Pameran ini juga akan menghadirkan kolaborasi menarik dengan berbagai pihak. Diorama Gallery akan menampilkan karya-karya menakjubkan dari para seniman diorama , Diecast Expo Indonesia 2024 juga akan berkolaborasi dengan IAM Automotive Community, A2DIC Microplane Fan Community dan Diecast Fan Media Team Community Otodiecast. “

Untuk memperoleh tiket, pengunjung dapat membelinya secara online eksklusif melalui platform Blibli.com dengan harga Rp 75.000 per hari. Tahun ini, IDE 2024 menargetkan volume transaksi sebesar Rp10 miliar dan pengunjung 15.000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *