Simone Inzaghi: Pertahankan Scudetto Lebih Sulit daripada Memenangkannya

Italia, VIVA – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui mempertahankan gelar Serie A lebih sulit dibandingkan meraihnya. Pakar merasakannya musim ini.

Musim lalu Inter Milan berhasil meraih Scudetto. Namun di awal musim, tim favorit lama yang kembali menjadi juara masih kalah bersaing dengan Napoli di puncak klasemen.

“Kami tahu banyak tim yang merekrut pemain baru dan ingin bersaing dengan Inter untuk meraih gelar.” kata Simone Inzaghi di Football Italia.

“Kami telah melihat bahwa tidak ada pertandingan yang mudah, semuanya sulit, dan kami akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik,” tambahnya.

Andrabi mengatakan, jika berada di Inter saat ini, ia harusnya tetap bisa bersaing. Ia mengatakan para pemain berkomitmen penuh.

“Saat Anda berada di Inter, Anda harus berkompetisi di semua turnamen. Kami mengeluarkan energi fisik dan mental, namun itulah yang membuat sepak bola begitu bagus.”

“Sulit untuk menang, tapi lebih sulit lagi untuk menang. Kami bekerja keras, tapi kami harus melakukan yang terbaik setiap hari.”

Meski mulai diragukan mampu mempertahankan gelar Serie A, Anzaghi menegaskan secara psikologis anak asuhnya tidak terpengaruh. Mereka akan terus berupaya untuk mendapatkan yang terbaik.

“Kami memiliki tim yang kuat dengan manajer berbakat yang tampil baik musim ini dengan pengorbanan besar. Kami tahu batasan dan keterbatasan dalam tiga tahun terakhir, namun klub telah melakukan banyak hal baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *