Konser di Bali Pekan Ini, DAY6 Gak Sabar Ingin Bertemu Penggemarnya di Indonesia

Jakarta, Titik Kumpul – Band asal Korea Selatan, Day6 menggelar tur konser bertajuk DAY6 3RD WORLD TOUR

Sebelum menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia, DAY6 tak lupa menyapa para penggemarnya yang nantinya akan menyaksikan penampilan spektakuler mereka. Hal tersebut terlihat berdasarkan unggahan Mecima Pro baru-baru ini.

“Apa kabar, kita di HARI 6. HARI 6. HARI 3. WISATA DUNIA

Menariknya, DAY6 menggoda para penggemar My Day (sebutan penggemar DAY6) dengan menggunakan pantun-pantun yang lucu. Wonpil nampaknya begitu lancar menggoda para penggemarnya.

“Kompot pisang, tahu sumedang, meski jaraknya jauh, cintaku tidak akan hilang,” kata Wonpil.

DAY6 juga sudah tidak sabar untuk segera berkunjung ke Indonesia, terlihat dari ekspresi wajah mereka yang sangat bersemangat untuk segera menyambut penggemarnya.

“Hariku, sampai jumpa, selamat tinggal,” lanjutnya.

Diketahui DAY6 yang beranggotakan Sungjin, YoungK, Wonpil, dan Dowoon akan menggelar konser pada 13 Oktober 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center, 16 Oktober 2024 di Jawa Pos Arena, Surabaya, dan 19 Oktober 2024. . Oktober. dan 20 Agustus 2024. di Beach City International Stadium Jakarta.

Awalnya pihak promotor hanya merencanakan satu tanggal agar DAY6 menggelar konsernya di Jakarta. Namun melihat antusias yang sangat tinggi dari para penggemar, Mecima Pro akhirnya menambah jadwal konser DAY6 di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Informasi lebih lanjut, DAY6 merupakan band pop rock yang bernaung di bawah naungan JYP Entertainment. DAY6 mulai memasuki industri musik Korea Selatan pada tanggal 7 September 2015, sejak saat itu DAY6 mulai banyak menghasilkan karya-karya yang membuat mereka dikagumi hingga mendunia.

Tak hanya itu, DAY6 juga dikenal sebagai band yang memiliki anggota sangat ambisius. Hal itu terlihat dari kontribusi mereka dalam penyusunan album, penulisan lirik, dan produksi musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *