Sahabat Bela Paula Verhoeven, Yakin Tidak Ada Perselingkuhan

Jakarta, Titik Kumpul – Baru-baru ini Baim Wong mengejutkan publik soal alasan perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Baim Paula bercerai karena istrinya selingkuh dengan teman dekatnya.

Dalam keterangannya, Baim tampil haru dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Paula sambil menahan air mata. Scroll terus ya?

Namun pernyataan Baim langsung mendapat tanggapan dari salah satu sahabat Paula, Victoria. Victoria membantah tuduhan Beim terhadap Paula dan menegaskan bahwa Paula Verhaven tidak mungkin melakukan apa yang dituduhkan Beim padanya. Menurutnya, karakter Paula yang dikenal religius dan sangat mencintai keluarga membuat dirinya yakin tudingan tersebut tidak benar.

Faktanya, Victoria mengungkapkan bahwa sebelum Baum mengadakan konferensi pers, dia berbicara dengan Baum melalui telepon, dan bahwa suasana hati Baum saat itu tidak terlihat seperti seseorang yang sedang mengalami masalah serius. 

“Aku baru telpon (dengan Baim), kudengar suara Baim masih senang, kok tiba-tiba dia menangis di depan kamera, aku bingung banget,” kata akun @victoria_makeupatelier, dilansir @rumpi_gosip tanpa sengaja, Rabu 9 Oktober 2024.

Victoria juga mengatakan bahwa dia mengetahui kepribadian Paula dengan baik dan dia terkejut ketika Bam melontarkan tuduhan tersebut. Menurutnya, Paula adalah wanita yang sangat mengutamakan keluarga dan tidak akan pernah selingkuh.

“Saya adalah orang di belakang yang mengetahui betapa religiusnya Paula Verhoeven dan sangat mencintai keluarganya,” lanjut Victoria.

Victoria pun memberikan pesan semangat kepada Paula agar tetap tegar menghadapi situasi ini.

“Tenanglah sayangku. Menangis saja. Ribuan kekasih mendukungmu. Diam-diam demi anak-anak. – Semoga Tuhan melakukan kehendaknya – kata Victoria.

Pernyataan Victoria pun langsung viral di media sosial dan mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang menyayangkan keputusan Beim yang membeberkan permasalahan rumah tangganya ke publik, alih-alih mendukung tuduhan Beim terhadap Paula.

“Baam tidak mempermainkan korban,” tulis netizen yang meragukan pernyataan Bam.

“Biasanya kalau orang banyak ngomong, cenderung menutupi kesalahannya sendiri,” tulis warganet lainnya mengungkapkan keraguannya akan kebenaran cerita Bam.

Beberapa warganet lainnya juga mengkritik keputusan Beim yang membicarakan masalah pribadinya di depan umum. Di sisi lain, sejumlah netizen menunjukkan dukungannya terhadap Paula dan skeptis dengan tudingan Baim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *