TXT Sukses Gelar Konser Ketiga di Jakarta, Makin Jago Berbahasa Indonesia

JAKARTA, VIVA – Boy group asal Korea Selatan, konser ketiga TXT digelar di Indonesia besok dan kelima membernya sangat bersemangat untuk bertemu dengan penggemarnya.

Konser diawali dengan salah satu lagu populer yang berhasil memukau penonton yaitu De Ja Vu. Saat para anggota tampil di atas panggung dengan jas hitam, mereka langsung memanaskan suasana dengan lagu berikutnya, Run Away.

Salah satu member mengindikasikan bahwa kata kunci dari konser ini adalah mimpi yang mereka ciptakan bersama. Ini bukan pertama kalinya TXT akan melakukan tur konser di beberapa negara, sehingga kedepannya mereka bertekad untuk mewujudkan mimpi indah tersebut bersama para penggemarnya.

TAEHYUN, dalam ACT: PROMISE mengatakan, “Kata kunci terpenting saat ini adalah World Dream untuk ACT: Promise. Ini ketiga kalinya bagaimana impian kita terlihat. Artinya juga bagaimana menjaga impian kita di masa depan bersama MOA ayo wujudkan.” Konser di ICE BSD, Rabu 2 Oktober 2024.

Salah satu momen yang paling berkesan dalam konser tersebut adalah saat para anggota TXT memamerkan kemampuan bahasa Indonesia mereka. Setiap anggota memiliki kalimatnya sendiri yang dia latih pengucapannya.

Dimulai dari member kelahiran 5 Februari 2022 yaitu TAEHYUN. Ia menyambut para penggemarnya saat mengumumkan akan kembali ke Indonesia.

“Halo, aku Taehyun. TAEHYUN, kamu kembali,” kata Taehyun.

Berikutnya adalah member tertua TXT yaitu YEONJUN. Anggota merah menanyakan apakah MOA kalah di Indonesia. Ucapan penyesalan sang penggemar pun lantas dibalasnya dengan mengungkapkan rasa cintanya dalam bahasa Indonesia.

“Aku juga mencintaimu, halo, aku YEONJUN,” ucapnya.

Berikutnya BEOMGYU yang mengaku sangat senang bisa kembali bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Dan juga HUENINGKAI nampaknya sangat fasih berbahasa Indonesia karena mampu menambah antusias penonton.

BEOMGYU berkata, “Senang bertemu denganmu lagi. Halo, saya BEOMGYU.”

HUENINGKAI berkata, “Halo, saya HUENINGKAI, semuanya, di mana suaranya? Ini MOA terbaik.”

Terakhir, leader TXT terganteng yakni SOOBIN pun menyapa para penggemar dengan ekspresi Indonesia. Ia berjanji akan membahagiakan MOA lewat konser ini.

“Aku akan senang bersamamu,” kata Sobin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *