Jadi Pemain Tersubur, Gelandang Persib Enggan Cepat Puas

BANDUNG, VIVA – Tyrone del Pino mampu berkontribusi banyak untuk Persib Bandung. Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemain paling produktif dalam hal mencetak gol.

Tyrone bermain dalam enam pertandingan, mencetak empat gol dan dua assist. Tyrone mencetak empat gol ke gawang Dewa United (2 gol), PSIS Semarang (1 gol), dan Madura United (1 gol).

Tyrone mengaku senang dengan pencapaiannya. Menurutnya, dirinya selalu bekerja keras untuk memberikan performa terbaik kepada tim.

“Secara pribadi, saya sangat senang karena saya selalu bekerja keras sejak datang ke sini. Saya selalu bersikap profesional dan saya melakukan latihan ekstra di luar program tim,” kata Tyrone.

Namun, Tyrone tidak suka menerima status quo. Pemain berusia 33 tahun itu akan terus bermain bagus di laga-laga selanjutnya.

“Saya harus tetap melakukannya. Meski saya tahu saya bermain bagus, besok orang akan melupakannya. Jadi saya harus tetap rendah hati. Kami harus tetap membumi dan bekerja sebagai tim,” ujarnya.

“Yang terpenting adalah menang dan jika saya menang saya akan sangat bahagia. Saya di sini untuk berkontribusi pada tim, memberi assist, mencetak gol, dan bekerja untuk tim.”

Saat ditanya mengenai tujuan pribadinya, Tyrone tak mau berkata muluk-muluk. Meski mencetak empat gol, ia lebih fokus mengatur permainan demi permainan.

“Tentunya saya ingin berkontribusi di setiap pertandingan, bekerja maksimal, mencetak gol, dan memberikan assist. Itu tujuan saya. Saya harus punya mental yang kuat. Itu yang ingin saya lakukan dengan hati. “Kami harus tetap seperti itu.” , ” katanya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *