Siap Pamer ke Kakaknya, Eliano Reijnders Pasang Target di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

Raffa, Viva – Pemain internasional Indonesia Aliano Rejenders akan memperkenalkan kakak laki-lakinya, bintang AC Milan Tejani Rejenders, pada laga kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026 melawan Bahrain. Ia pun mencetak gol pada laga yang menjadi debutnya bersama tim Garuda tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Raffa, Bahrain mulai pukul 23.00 WIB. Ini merupakan hari ketiga Tim Garuda di Grup C setelah bermain imbang dengan Timnas Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Eliano pun yakin kakaknya akan menonton pertandingan tersebut. Pemain PEC Zwolle itu mencetak gol kemenangan melawan Bahrain. Ia berharap itu menjadi poin penuh pertama Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya yakin adik saya akan menonton pertandingannya. Ya, semuanya memberikan kesan yang baik bagi kami,” jelasnya pada Rabu, 9 Oktober 2024 di laman resmi PSSI.

– Saya berharap hari Kamis akan menjadi poin penuh pertama kami melawan Bahrain. “Ini akan sangat efektif,” lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

FYI, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat Grup C yang meliputi Jepang, Australia, Arab Saudi, China, dan Bahrain. Rekor ini sangat bagus untuk tim dengan peringkat terbawah di grup.

Pasalnya, tim Garuda setidaknya berpeluang melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Opsi yang paling mungkin adalah melaju ke babak kualifikasi ajang bergengsi tinggi tersebut. Taruhannya Timnas Indonesia harus finis ketiga atau keempat Grup C. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *