Empat Hari Menuju Konser Days6 di Bali, Penonton Wajib Tahu Aturan Ini!

Bali, Titik Kumpul – Dais6 menggelar konser di tiga kota di Indonesia. Konser pertama akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Konser Kpop Ginseng Korea yang dipromosikan oleh Mesimapro (MCP) ini mengawali Dais6 3RD World Tour Forever Young Series di Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram Mesimapro, ada beberapa tata tertib acara yang wajib dipatuhi penonton selama konser berlangsung.

Penonton konser peduli dengan barang-barang mereka seperti halnya penonton peduli. Menurut Mecimapro, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang.

Penonton wajib menjaga ketertiban dan menghormati aturan yang berlaku. Merasa nyaman satu sama lain selama acara.

“Kami mohon kerjasamanya untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki venue,” kata promotor Mesimapro di akun Instagram miliknya.

Penyelenggara juga tidak bertanggung jawab atas hilangnya tiket yang menghalangi penonton untuk memasuki venue.

Selain itu, penonton diimbau menggunakan masker jika sedang sakit.

“Mohon naikkan spanduk setinggi mata memandang. Pastikan spanduk tidak menghalangi pandangan orang lain di sekitar,” imbuhnya.

Ambil gambar atau video:

1. Dilarang merekam suara, gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam audio, alat perekam video dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala jenis kamera, termasuk kamera Polaroid dan kamera sekali pakai, tidak diizinkan masuk ke dalam ruang acara.

3. Streaming langsung dilarang

4. Dilarang membawa perangkat elektronik yang berukuran lebih dari 7 inci.

“Jika Anda dinyatakan bersalah atas pelanggaran di atas, Anda akan dikawal dari area acara dan tidak diizinkan masuk kembali.” Tiket tidak dapat dikembalikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara tersebut akan disita dan dihapus,” kata penyelenggara konser Mesimapro di akun Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *