Dituding Selingkuh, Paula Verhouven: Gak Masalah, Selama Allah Tau Segalanya

JAKARTA, VIVA – Nama model dan istri Baim Wong, Paula Verhouven, terbuka lebar. Setelah berita tentang tuduhan terhadap dirinya. Kabar ini pertama kali diungkap Baim Wong saat diumumkan pada tahun 2024 lalu. resmi mengumumkan keputusan mereka untuk mengajukan gugatan cerai kepada media di Pengadilan Agama Jakarta pada Selasa, 8 Oktober.

Kabar Paula jatuh cinta padanya pun langsung menjadi bahan perdebatan publik. Tak sedikit warganet yang meragukan pernyataan Bim Wong terkait hal tersebut. Gulir, oke?

Meski namanya banyak menjadi bahan perdebatan, hingga Rabu sore 2024. Pada 9 Oktober, pihak Paula masih memilih bungkam. Paula tampak lebih disibukkan dengan pekerjaannya, seperti memberi izin dan menikmati waktu bersama anak-anak. Apalagi kini anak kedua mereka, Kenzo, sedang merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Meski memilih diam dan tenang menghadapi masalah tersebut, Paula berkali-kali memposting beberapa kutipan tentang bagaimana tetap tenang saat menghadapi kesulitan. Foto-fotonya pun seakan menjawab tudingan yang ditujukan padanya.

Dalam acaranya siang tadi, Paula mengutip Ustaz Hanan Attami tentang tidak khawatir orang lain tidak memahami Anda.

#allahummabarik Syarat utama berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah jika orang lain tidak memahamimu selama Allah mengetahui segalanya -ustadhananattakl, tulis Paula di akun Instagram-nya. 

Pada tahun 2024 Selasa, 8 Oktober sore, Baim Wong didampingi pengacaranya Fahmi Bachmid membeberkan alasan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam jumpa pers, Baim Wong menyebut alasan dirinya menggugat cerai Paula Verhouven karena merupakan pihak ketiga.

Bisa dibilang aku dikhianati oleh dua orang terdekatku. Dari wanita dan pria. Pria itu adalah temanku. “Yang jelas kalau kejadiannya di hari pertama saya biarkan saja, tapi saya pakai cara saya sendiri,” Selasa, 2024. pada 8 Oktober, katanya kepada media.

Baim Wong pun mengungkapkan, perselingkuhan istrinya sudah berlangsung selama setahun. Ia pun mengaku mampu menahan pengkhianatannya pada tahun lalu. 

“Sudah bertahun-tahun sejak ketidakadilan seperti itu terjadi. “Aku juga terkadang tidak percaya, aku tidak membicarakanmu dan aku tidak percaya dengan apa yang terjadi padaku, karena aku hanya menanggung semuanya selama setahun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *