Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan pada Baby Zoltan: Maaf Bunda Belum Bisa Kasih yang Terbaik

JAKARTA, VIVA  – Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan hal menarik di akun Instagram pribadinya. Penyanyi dangdut asal Depok itu mengutarakan dukanya terhadap keponakannya, Rajaz Zoltan Fahrizal, yang meninggal dunia pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Anak yang akrab disapa Zoltan ini merupakan anak dari adik Ajua, Asifa Nuraini. Hilangnya Zoltan tentu menjadi tragedi terbesar keluarga Ayu Ting Ting. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dalam unggahan tersebut, Ayu memposting foto tak terlupakan dirinya sedang menggendong bayi Zoltan. Ia mengungkapkan perasaannya dalam pidato yang panjang dan emosional.

Dalam captionnya, Aju mengungkapkan betapa beratnya menerima kepergian Zoltan meski sudah 40 hari berlalu. “Ibu sayang anak cantik Zoltana, sudah 40 hari nak…kamu meninggalkan kami semua,” tulis Ayu pada caption fotonya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

“Bu aku kangen kamu ya Allah..rasa kangen sama kamu nak, kami semua kangen kamu Zoltan,” tulis Ayu kembali.

Rasa kehilangan Aju semakin terlihat saat ia meminta maaf karena merasa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Zoltan. Dalam tulisannya, Ayu juga menceritakan betapa ia sangat menyayangi cucunya.

“Maafkan aku jika aku tidak bisa memberikan yang terbaik untukmu nak, aku sangat mencintai Zoltan… Satu-satunya doa yang bisa kami panjatkan kapan saja nak, peluk, cium, cinta kami padamu selalu nak,” ucapnya.

Ayu pun berdoa agar keluarganya mendapat kekuatan menghadapi situasi sulit ini dan berharap Allah menunjukkan rasa cinta dan harapannya terhadap Zoltan di alam.

Insya Allah kami kuat melewati semua ini ya Allah Aamiin.. tunjukkan ikhlas dan cinta kami ya Allah.. Aamiin, tutup Ayu di akhir unggahannya.

Postingan tersebut langsung menuai simpati para pengikutnya di Instagram. Banyak netizen yang merasakan kesedihan Aya dan keluarga hingga mengirimkan doa dan dukungan di kolom komentar.

“Walaupun dunianya singkat, kebahagiaan akhirat kekal.. Insya Allah amin,” kata warganet di kolom komentar.

Dedek Zoltan sudah di surga, semoga keluarga teh Aju sabar dan jujur,” komentar yang lain.

“Aku malah nangis baca captionnya,” tulis salah satu warganet. “Sedih banget makasih Zoltane,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *