Unggahan Lama Baim Wong Disorot, Pernah Singgung Jangan Ganggu Istri Orang

Jakarta VIVA – Hubungan keluarga Paim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang renggang. Baim pada hari Selasa; 8 Oktober Pada tahun 2024, ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang telah terdaftar.

Dalam jumpa pers tersebut, Baim memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang dialami Paula dan keluarga hingga berujung perceraian. Baim membeberkan tudingan Paula. Keluarga Baim dan Paula mungkin akan terpecah belah dengan kehadiran orang ketiga. Untuk menemukan cerita lengkapnya; datang

“Sebenarnya posisi saya sulit, saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, dan laki-laki itu adalah sahabat saya,” kawasan Bintaro. Jakarta Selatan 8 Oktober 2024 kata Baim Wong, Selasa.

Permasalahan rumah tangga Paula dan Baim sudah berlangsung kurang lebih satu tahun. Baim merasa ada ketidakjujuran di keluarganya. 

“Saya tidak mau Suudzon, ketidakjujuran ini sudah berlangsung setahun lebih,” kata Baim.

Usai kabar hubungan Paula tersebar, foto lama Baim Wong yang diposting di Instagram pun disorot. secara khusus, Pada 25 Juni 2024, Baim memposting video yang memperlihatkan hubungannya dengan seorang anak kecil. 

Informasi yang ditulis Baim dalam unggahannya pun menyedot banyak perhatian. Pria kelahiran Jakarta itu tak pernah menelepon siapa pun untuk melecehkan istrinya. Bahkan, Baim meminta Anda menebak gambar yang dimaksud. 

“Yang belum punya anak, semoga segera punya anak.. Sabar ya, tapi jangan ganggu istri orang,” tulis Baim Wong pada Rabu, 9 Oktober 2024 seperti dikutip.

“Siapa yang akan tampil? Sebentar lagi drama sebenarnya akan dimulai,” lanjut Baim.

Namun, masih belum diketahui apakah unggahan tersebut berkaitan dengan permasalahan internal yang dihadapi Baim saat ini. Belum bisa dipastikan apakah ada kaitannya dengan kasus dugaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *