Kuasai Pasar Indonesia dengan Inovasi Teknologi Terbaru

Jakarta, Titik Kumpul – Raksasa elektronik asal Tiongkok, TCL, berkomitmen menghadirkan inovasi teknologi yang dapat memudahkan pengguna di Indonesia.

Saat ini, TCL berkembang pesat dan memperluas portofolio produknya. Mulai dari televisi hingga peralatan rumah tangga yang memenuhi kebutuhan masyarakat. TCL dianggap sebagai pionir dalam industri televisi.

Dengan teknologi layar Quantum Dot dan Mini-LED, TCL menghadirkan kualitas gambar menakjubkan dengan warna lebih jernih dan kontras lebih tinggi, TV X955 by TCL menghadirkan kualitas gambar sempurna.

Tak hanya fokus di TV, tahun ini TCL juga memperkenalkan produk elektronik lainnya.

•    Penyejuk Udara (AC):

TCL menawarkan berbagai model AC dengan teknologi terkini yang memberikan kenyamanan optimal dan penghematan energi.

Teknologi seperti AI inverter pada seri TCL Gentle Cool AC memungkinkan pendinginan yang cepat, efisiensi energi, dan perawatan yang mudah.

•    Pendinginan (Pendinginan):

TCL juga menawarkan rangkaian lemari es dengan fitur canggih yang dirancang untuk menjaga makanan tetap segar.

Salah satu inovasi terbarunya adalah Automatic Anion-Free Technology (AAT) pada lemari es TCL P580CD & P500CD yang dirancang untuk meningkatkan kebersihan lemari es dan kesegaran lemari es sehingga makanan di dalam lemari es lebih tahan lama.

•    Laundry tersedia

Pada kategori mesin cuci, TCL menghadirkan Ecorora Series dengan teknologi pintar.

Fitur seperti motor AI Direct Drive memungkinkan pengoperasian yang lancar dan tahan lama serta penghematan energi. Beberapa inovasi penting yang diperkenalkan TCL pada produk mesin cuci ini antara lain:

– Cuci dan keringkan dalam 1 jam, pakaian bisa langsung dikeringkan dalam 1 jam. – Teknologi distribusi panas yang membunuh 99,9 persen bakteri dan 100 persen kuman, memberikan hasil pencucian yang maksimal dan steril.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami selama 43 tahun untuk menjadi pionir teknologi global. Kami akan terus memberikan solusi teknologi yang siap pakai dan inovatif,” kata Evan Tang, CEO TCL Indonesia, Rabu, 9 Oktober. 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *