Erick Thohir Akhirnya Buka Suara soal Kevin Diks

Titik Kumpul – Ketua Umum PSSI Erick Thohir angkat bicara soal rumor Kevin Diks akan menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia selanjutnya.

Semakin banyak informasi bahwa Diks akan menjadi anggota timnas Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut tak lepas dari pernyataannya kepada media Denmark, Bold. 

Kevin Dix terang-terangan mengakui keinginannya untuk membela Indonesia. “Ini pertama kalinya mereka menghubungi agen saya dan saya senang mereka percaya saya bisa menjadi tambahan yang berharga bagi tim,” kata Dix.

Ia juga menambahkan, “Timnas Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dan semakin banyak pemain berkewarganegaraan ganda seperti saya yang bergabung dengan tim.” 

Masalahnya menjadi lebih buruk setelah artis tersebut memposting percakapan dengan Dix. Pemain ini menyatakan akan berangkat ke Jakarta.  

Mengetahui hal tersebut, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menyikapinya dengan tenang. Dia bilang dia tidak bisa memastikannya sampai dia menjabat tangannya.

“Iya mudah-mudahan kalau dia datang berarti jabat tangan itu nyata, saya belum tahu,” kata Erik Thohir kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2024.

Selain itu, Erik juga mengaku akan senang jika ada pemain Eropa berdarah Indonesia. Jadi dia akan senang jika itu terjadi.

“Sekarang kalau kita lihat soal rumornya, saya rasa saya lebih ahli dibandingkan saya sebagai Ketua PSSI, ini para pemainnya, di sini mereka punya anak, di sini mereka lahir keluarga, itu menarik juga ya. Tapi bagi saya itu database,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *