Respons Paula Verhoeven Terkait Gugatan Cerai Baim Wong yang Minta Hak Asuh Anak

Jakarta, Titik Kumpul – Perseteruan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Usai Baim Wong menggugat cerai dan meminta hak asuh anak, kini Paula Verhoeven angkat bicara.

Melalui akun jejaring sosialnya, Paula mengungkapkan tekad besarnya untuk memperjuangkan hak membesarkan anak-anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

“Mama akan selalu ada untukmu (Kenzo dan Kiano) apapun yang terjadi,” tulis Paula dalam unggahannya, dikutip Rabu, 9 Oktober 2024.

Dalam unggahannya, Paula Verhoeven juga memohon kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan dan perlindungan kepada anak-anaknya.

“Allahumma Barik. Barakallah fii umrik, doa ibumu selalu, anak yang shaleh,” tulis ibu dua anak itu.

Pernyataan Paula itu rupanya merupakan respons terhadap gugatan cerai yang dilayangkan Baim Wong. Meski tak membantah langsung tudingan suaminya, unggahan Paula menunjukkan dirinya tak akan berhenti membesarkan anak sendirian.

Lebih lanjut, Paula berharap apapun yang terjadi antara dirinya dan Baim Wong tidak mempengaruhi rasa cinta anak terhadap orang tuanya.

“Saya berharap seiring bertambahnya usia, rasa cintamu terhadap orang tua juga semakin meningkat,” ujarnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menyebut Baim Wong telah mengajukan permohonan hak asuh penuh atas kedua anaknya.

Dalam gugatan cerai yang diajukan pada 7 Oktober 2024, Baim meminta disebutkan sebagai wali tunggal.

Pemohon (Baim Wong) mengajukan permohonan izin menceraikan istrinya, dan meminta ditunjuk sebagai wali kedua anaknya, kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *