Dari Mandalika ke Monas, Kisah Suksesnya Penyelenggaraan Dua Acara Besar di Indonesia

Jakarta, Titik Kumpul – Syah Creative, salah satu event organizer (EO) di Indonesia kembali menunjukkan profesionalismenya lewat keberhasilannya menyelenggarakan dua event besar nasional dan internasional secara berturut-turut. Acara tersebut adalah MotoGP 2024 di Mandalika, Lombok dan HUT TNI ke-79 di Jakarta.

Sebagai bagian dari World Racing Series, MotoGP 2024 di Mandalika berlangsung sukses besar pada 27-29 September 2024. Lihat selengkapnya.

Acara ini sukses menarik ribuan penonton dalam dan luar negeri dan disiarkan langsung ke berbagai negara. Syah Creative memastikan setiap aspek acara, mulai dari ide kreatif, teknis persiapan, keamanan hingga kenyamanan penonton, berjalan lancar. Dukungan infrastruktur, tim yang profesional dan koordinasi yang baik dengan banyak pemangku kepentingan menjadikan ajang ini sebagai salah satu ajang motorsport paling berkesan di Indonesia.

Syah Creative menyelenggarakan rangkaian kegiatan MotoGP Mandalika 2024 mulai 25 September 2024 dengan menyelenggarakan Riders Parade di Mataram. Acara ini dilanjutkan dengan upacara pembukaan dan kegiatan festival Energize You pada tanggal 27-29 September 2024. Festival ini menampilkan penampilan musik dari artis-artis papan atas ibu kota serta kegiatan kreatif yang melibatkan unsur lokal seperti pemain panggung dan melalui UMKM. 

Rangkaian acara MotoGP yang diselenggarakan oleh Syah Creative berhasil menarik antusiasme dan minat para pecinta olahraga serta warga sekitar yang menghadiri kegiatan tersebut. Bahkan, Rider’s Parade dan Energizing You Festival tahun ini disebut-sebut memiliki pengunjung terbanyak, festivalnya lebih spektakuler dan memenuhi standar internasional.

Managing Director Syah Creative, Ferriansyah, mengatakan: “Kami bangga bisa menjadi bagian dari sejarah penyelenggaraan MotoGP di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung ajang ini sehingga bisa berlangsung sukses, berkarya dan membawa kebanggaan bagi negara.

Tak hanya di bidang olahraga, Syah Creative juga sukses menyelenggarakan acara di tingkat negara, khususnya peringatan 79 tahun berdirinya TNI. Acara yang digelar di Monas pada 5 Oktober 2024 ini menampilkan berbagai atraksi militer, parade tank, dan pertunjukan skydiving yang mengesankan. 

Dengan partisipasi ratusan ribu personel serta kehadiran tamu-tamu penting dari pemerintah, diplomat, dan masyarakat, acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan khidmat. Menariknya, hajatan TNI tahun ini juga mengusung ide festival rakyat yang menghadirkan artis papan atas seperti Dewa 19, Slank, Ariel, Ari Lasso, dan NDX.

“HUT TNI selalu menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami merasa terhormat dipercaya untuk mengelola acara yang membanggakan ini. Tim kami bekerja keras untuk memastikan acara berjalan lancar, baik dari segi teknis, protokol, dan keamanan karena Acara ini dihadiri cukup banyak orang,” ujar Ferriansyah personel TNI dan masyarakat.

Keberhasilan penyelenggaraan kedua acara ini membuktikan bahwa Syah Creative mempunyai kapasitas dan pengalaman menangani acara-acara besar dengan berbagai tingkat kompleksitas. Dengan standar profesionalisme yang tinggi, Syah Creative siap terus mendukung penyelenggaraan event besar lainnya di masa mendatang.

Syah Creative merupakan perusahaan event management yang didirikan pada tahun 2019, dengan fokus menyelenggarakan event nasional dan internasional di berbagai bidang, termasuk olah raga, pemerintahan, perdagangan dan hiburan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, Syah Creative terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan setiap acara sukses. 

Keberhasilan mereka dalam menyelenggarakan acara-acara besar tidak hanya tercermin dari kerapian dan kelancaran proses pelaksanaannya, namun juga kreativitas mereka dalam membangun ide-ide strategis yang detail dan selalu bercerita sehingga acara yang mereka kelola meninggalkan kesan mendalam bagi mitra dan mitra. peserta acara tersebut. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *