Resmi Dibuka, Pameran Internasional ALLPack-ALLPrint 2024 Gandeng 1.500 Perusahaan dari 30 Negara

JAKARTA, Titik Kumpul – Pameran Internasional ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Industri Pertanian Kementerian Perindustrian (Kemanberin) Iris. Puding Julie Artiga. MA Rabu, 9-12/10/2024 di Jakarta International Expo (JIEexpo), Kemayoran, Jakarta.

ALLPack Indonesia 2024 diselenggarakan bersamaan dengan ALLPlas Indonesia Expo, All Food Technology Indonesia Expo, ALLProcess Indonesia Expo, ALL Industrial Expo, IPEX – Indonesia Pharmaceutical Expo, All Beverage Technology Indonesia Expo.

Pameran ALLPrint Indonesia 2024 diselenggarakan bersamaan dengan pameran Paper Tissue World, Textile Printing, Package Printing, Indo Label dan AD, Inter Corrugated dan Pro Label Asia. Scroll terus untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Lebih dari 1500 perusahaan dari 30 negara termasuk Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, India, india, Italia, Jepang, Kazakhstan, Malaysia berpartisipasi dalam ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024. , Pakistan, Polandia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, AS, Vietnam, Bavaria, Belanda, Denmark dan menargetkan lebih dari 80.000 pengunjung selama empat hari pameran.

“Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 diselenggarakan sebagai bagian dari inisiatif strategis untuk mendukung dan mengembangkan industri pengemasan dan percetakan Indonesia. Tahun ini, jumlah peserta pameran meningkat signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Daud D Salim. , CEO Krista Exhibitions, dalam sambutannya.

“Perkembangan ini ditandai dengan penambahan Hall F yang bertujuan untuk memberikan ruang lebih luas bagi berbagai inovasi dan menciptakan lebih banyak peluang bisnis bagi ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia,” lanjutnya.

“Pameran ini tidak hanya menjadi ajang memamerkan berbagai inovasi produk, namun juga menjadi wadah kolaborasi yang akan menumbuhkan pertukaran ide dan relevansi bisnis yang efektif selama empat hari berlangsungnya acara tersebut,” ujar Daud D Salim.

Pameran ALLPack dan ALLPrint Indonesia 2024 tidak hanya mencakup kegiatan pameran saja, namun masih ada kegiatan dan acara menarik lainnya yang tidak kalah seru dalam 4 hari ke depan.

– Seminar Rykerman tentang “Kontrol Total: Bagaimana Penelusuran Ujung-ke-Ujung Membayar”

– Seminar tentang “Berkelanjutan! Bagaimana pengaruhnya terhadap produksi Anda dan cara mengurangi polusi” dari Rykerman.

– “Seminar Revolusi Rykerman dalam Penelitian dan Pengembangan serta Manufaktur di Industri Farmasi dan Makanan.

Kemudian ada seminar PPGI di RAKERNA dan kemudian seminar dari Rykerman tentang “OEE = Modern Manufacturing (Solids)”.

Pameran ini tidak hanya menawarkan seminar dan talkshow, namun juga kegiatan pencocokan bisnis yang dirancang khusus untuk membantu menghubungkan pelanggan dengan peserta pameran di industri pengemasan dan percetakan.

Melalui proses yang terstruktur dan sistematis, pembeli dapat menemukan mitra yang tepat sesuai kebutuhan dan tujuan bisnisnya.

Oleh karena itu, kegiatan-kegiatan ini tidak hanya membina hubungan tetapi juga menciptakan peluang bagi kemitraan bisnis yang sukses dan berkelanjutan.

Pembeli yang berminat dapat mendaftar untuk menghadiri sesi pertemuan bisnis peserta pameran secara online melalui tautan berikut: https://forms.gle/gLoVNAUPVEjhbXEdA

Kesuksesan ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kemasan Indonesia. Federasi (IPF), Persatuan Industri Grafis Indonesia (PPGI).

Ada pula Gabungan Industri Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Gabungan Karton Bergelombang Indonesia (AKKGI), Gabungan Industri Tekstil Plastik Indonesia (GIATPI), Gabungan Logistik Indonesia (ALI), dan Asosiasi Rantai Dingin Indonesia (ARPI). , Asosiasi Industri Olefin, Aromatik dan Plastik Indonesia (INAPLAS), Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI).

Federasi Pengembangan Kemasan (PDF), Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia (GP Jamu), Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), Klub Pengelola Bahan Farmasi (PMMC), Gabungan Pengolahan dan Pemasaran Perikanan Indonesia tidak bisa ketinggalan. Pelaku Usaha (AP5I), Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI).

Asosiasi Industri Pengolahan Daging Indonesia (NAMPA), Asosiasi Produsen Kemasan Terdaftar Indonesia (APKKI), Persatuan dan Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (PPAK), Asosiasi Penyelenggara Pameran Indonesia (ASPERAPI), Federasi Pengemasan Asia APF), Pulp and Paper Indonesia (APKI), juga diikuti oleh Asian Packaging Federation (APF), Food Machinery Produsen Association of Japan (FOOMA) dan lain-lain.

Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 sudah mengundang merchant-merchant yang bergerak di bidang pengemasan dan percetakan mulai pukul 10:00 WIB hingga 19:00 WIB. Tiket dapat dibeli dengan mendaftar secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *