Unggahan Baim Wong Usai Gugat Cerai Paula, Nikita Mirzani Komentar Begini

Jakarta, VIVA – Keluarga Baim Wong saat ini sedang mendampingi Paula Verhoeven. Baim menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada Selasa, 8 Oktober 2024, permohonan cerai didaftarkan dengan nomor 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Usai menggugat cerai Paula, Baim mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya di feed Instagram miliknya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Baim tak menulis teks, ia hanya menambahkan emoji hati berwarna ungu. Perkenalan Baim pun langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari delapan ribu komentar.

Tak hanya masyarakat umum, artis lain pun ikut berkomentar. Mereka sibuk mengkonfirmasi Baim Wong. 

Nikita Mirzani termasuk salah satu yang berkomentar. Warga Jakarta itu menegaskan, Baim mengatakan hidup harus terus berjalan.

Hidup terus berjalan, kata Nikita Mirzani.

Selain itu, ada juga Wulan Guritno yang turut membenarkan hal tersebut. Wulan mengatakan, akan selalu ada cahaya dalam kegelapan. 

“Selalu ada terang di dalam kegelapan,” kata Wulan Guritno. “Yang sudah tahu pasti selamat,” jawab Baim pada Wulan.

Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga memanjatkan doa terbaik dan memberi semangat kepada Baim Wong. Ifan menyatakan Baim adalah orang yang baik hati.

“Tetap semangat saudaraku, apapun masalahnya, aku bersaksi bahwa kamu adalah orang yang sangat baik,” kata Ifan Seventeen. 

FYI, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 2018. Baim menggugat cerai Paula setelah 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *