Sosok Dimas Seto, Nama yang Terseret di Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin menjadi sorotan. Beredar rumor bahwa perselingkuhan menjadi alasan perpisahan mereka dan kini nama aktor Dimas Seto pun ikut terseret dalam kontroversi tersebut. 

Dimas diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula, setelah Baim terang-terangan mengungkapkan perasaannya dikhianati oleh dua orang terdekatnya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Sebenarnya posisi saya sulit, saya dikhianati oleh dua orang yang paling dekat dengan saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah teman baik saya, kata Baim Wong saat jumpa pers, Selasa, 8 Oktober 2024.

Ia juga menambahkan, pihaknya berusaha keras untuk tidak melibatkan anak-anak dalam masalah ini. “Saya tidak ingin mereka tahu masalah ini. Semua yang saya lakukan demi anak-anak,” ujarnya.

Di tengah banyaknya rumor tentang Dimas Seto, sang aktor justru menunjukkan hubungan harmonis dengan istrinya, Dhini Aminarti. Keduanya kerap berbagi momen kebersamaan di media sosial, demi menghindari gosip tak sedap yang menimpa mereka, kenali sosok Dimas Seto.

Dimas Setowardana atau lebih dikenal dengan Dimas Seto lahir pada tanggal 23 Juli 1979. Aktor sekaligus model ini merupakan keturunan Minangkabau dan memulai karirnya di dunia hiburan melalui modeling. 

Namanya mulai dikenal publik setelah ia meraih gelar Top Guest dalam acara yang diselenggarakan oleh Aneka Yess! tahun 1998.

Dimas telah berkarier di dunia hiburan selama lebih dari dua dekade dengan membintangi berbagai film, sinetron, dan FTV. Ia juga dikenal sebagai suami dari Dhini Aminarti, aktris yang dinikahinya pada tahun 2009. 

Pasangan ini telah menikah selama lebih dari 15 tahun dengan hubungan yang dikenal harmonis dan jauh dari gosip.

Meski sempat terjerumus rumor perselingkuhan yang melibatkan rumah tangga Baim dan Paula, Dimas dan Dhini tetap menunjukkan hangatnya hubungan mereka. Dalam unggahan Instagram Story, Dhini membagikan momen manis saat Dimas mencium keningnya. 

“Sembuhkan sayangku,” tulis Dhini seolah membantah rumor tak sedap yang beredar saat ini.

Pengunduran diri Baim Wong

Di tengah pemberitaan tersebut, Baim Wong akhirnya angkat bicara. Ayah dua anak ini membenarkan pria yang diselingkuhi Paula bukanlah Dimas Seto. “Bukan dia (Dimas Seto),” kata Baim Wong saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *