Timnas Indonesia vs Bahrain, Begini Prediksi Kapten Persib

Bandung, VIVA – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Bahrain pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok, memperkirakan laga melawan Bahrain akan berjalan sulit. Apalagi Bahrain bermain di hadapan publiknya sendiri dan itu menjadi motivasi tambahan bagi para pemainnya.

Meski demikian, Klok sangat berharap Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh di laga berikutnya. Bahkan ketika Anda mengunjungi Qingdao Youth Football Stadium, melawan tim nasional Tiongkok.

Kemenangan tersebut tentunya akan membuka pintu skuad Garuda lolos ke Piala Dunia. Apalagi, dua laga timnas Indonesia sebelumnya pernah bermain imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Tentu saja besok akan sulit tapi kami berharap bisa mendapatkan poin, kami bermimpi lolos ke Piala Dunia, itu sulit tapi saya pikir kami bisa berpartisipasi di Bahrain dan China. Tapi itu tidak mudah, semua orang tahu itu tentu saja. sudah,” kata Klok.

Klok menilai Bahrain adalah tim yang memiliki pemain dengan kekuatan fisik dan kualitas. Namun situasi tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena Timnas Indonesia juga memiliki pemain-pemain bagus.

Juga setelah kedatangan Mess Hilgers dan Eliano Reijnders. Kedua pemain ini diharapkan bisa menjadi ancaman bagi timnas Bahrain.

“Menurut saya bagus sekali, Bahrain juga negara yang kuat secara fisik, mereka punya pemain-pemain bagus. Kita berharap dengan kekuatan yang kita miliki, pemain-pemain baru kita semakin kuat. Kita ketemu lagi besok,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *