Terpopuler: Mobil Paula yang Dibeliin Baim, Bus Serempet Honda HR-V

Jakarta, VIVA – Rabu lalu, beberapa berita muncul di VIVA Otomotif, banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Paula yang dibeli Baim, hingga bus Honda HR-V.

1. Dianggap masih muda, jangan kaget melihat harga mobil yang dibelikan Baim untuk Paula.

Banyak faktor yang terkait dengan putusnya Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya karena mengusung tema perselingkuhan, sekaligus kebangsawanan Baim terhadap istrinya yang dianggap hilang alias pelit.

YouTuber yang merupakan sahabat Raffi Ahmad ini mengatakan, seluruh uang yang diperolehnya disumbangkan ke perusahaan, bahkan disebut-sebut orang tua Paula diberi uang lebih banyak per bulannya dibandingkan orang tuanya sendiri.

2. Video Honda HR-V Tabrak Bus di SPBU, Netizen: Siapa yang Salah?

Saat berkendara di jalan raya, kewaspadaan sangat penting untuk menjaga keselamatan dan menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sayangnya, masih ada sebagian masyarakat yang kurang memperhatikan lingkungan sekitar sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan antar kendaraan.

3. Materi tidak ada jaminan, gaji Baim Wong bisa membelikan Paula mobil setiap bulan.

Kekayaan materi bukanlah jaminan bagi seorang selebriti untuk mempertahankan pernikahannya; banyak yang bercerai meski kaya raya. Salah satunya yang menimpa Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Baim Wong menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu hal yang membuatnya ingin berpisah adalah karena merasa risih dengan hubungan yang dianggap istrinya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *