Liburan Seru Keluarga: Menginap di Hotel Legoland Malaysia dan Temukan Harta Karun Tersembunyi

Johor Bahru, VIVA – Para pecinta Lego tak akan puas jika belum pernah merasakan pengalaman menginap di hotel dan resor dengan fasilitas keren yang dipenuhi berbagai dekorasi bertema Lego. Bagi Anda yang berencana berlibur ke Malaysia, Legoland Resort Malaysia bisa menjadi rekomendasi liburan menarik. 

Tak heran jika hotel dan resor ini disulap dengan dekorasi bertema Lego. Hotel misalnya, memiliki kastil berwarna abu-abu, dan di sisi kanan dan kiri terdapat kolam renang yang penuh dengan Lego. Lego dapat dirakit oleh tamu pada malam hari. 

Lobi hotel juga memiliki panggung kecil dimana para tamu dapat bertemu dengan karakter Lego. Saat VIVA.co.id bertemu dengan rombongan jurnalis lain asal Jakarta, kami disambut oleh sosok chef Lego. Di bawah bimbingan MC, anak-anak peserta dan tamu undangan langsung diajak menari bersama. 

Saat para tamu memasuki kamar mereka, mereka semakin tertarik dengan dunia LEGO. Hal ini juga terlihat dari lift yang mengantarkan para tamu menuju kamarnya. Lift memiliki wallpaper LEGO dan dilengkapi dengan lampu berkedip dan irama musik. Tentu saja, meski baru masuk lift, ada perasaan senang tersendiri.

Begitu Anda memasuki kamar hotel, Anda tidak menyadari bahwa senyuman akan tersungging di wajah Anda begitu Anda membuka pintu. Pasalnya Anda akan disambut dengan ornamen bertema LEGO. Misalnya saja karpet hotel yang didesain dengan peta harta karun dengan karakter LEGO di dalamnya.

Terdapat dua area dalam satu kamar, area pertama merupakan tempat tidur susun untuk anak. Kawasan ini memiliki tiga tempat tidur susun yang mampu menampung tiga anak. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan televisi. Penempatan TV pada kamar anak ini juga cukup menarik karena dipasang pada dinding bertema Mesir dengan karakter LEGO. 

Untuk perlengkapan kamar mandi, terdapat dua wastafel terpisah untuk orang tua dan anak, yang didesain lebih rendah dari wastafel orang tua.   

Pada saat yang sama, terdapat ruang untuk orang tua yang dipisahkan oleh pintu geser di sebelahnya. Kamar tidur orang tua pun tak kalah menarik, mulai dari quilt bertema Mesir lengkap dengan karakter LEGO hingga wallpaper bertema Mesir.

Hotel ini juga memiliki beberapa hal yang cukup menarik untuk dilakukan bersama keluarga. Setiap kamar hotel memiliki sebuah kotak yang disebut kotak harta karun, tepat di bawah TV. Peti itu diketahui dikunci dengan kode. Anak-anak dan orang tuanya kemudian diberi tugas untuk diselesaikan agar kode untuk membuka peti harta karun. Misi ini akan membantu Anda menemukan kode empat digit untuk membuka peti.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan kode akses ke peti tersebut adalah dengan mencari lembar instruksi yang tersedia di dalam ruangan. Lemari petunjuk berisi serangkaian pertanyaan dengan angka atau kode untuk membuka peti harta karun. Setelah angkanya didapat, masukkan kombinasi sesuai pengaitnya. Jika benar maka Anda akan mendapatkan hadiah tak terduga yaitu dua buah LEGO. Menariknya, setiap tamu yang datang akan berkesempatan menikmati serunya berburu harta karun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *