Rumah Mat Solar Kemalingan, Terekam Kamera CCTV

Jakarta, VIVA – Rumah aktor veteran Mat Solar dirampok. Informasi tersebut diungkap langsung oleh putra Mat Solar, Haydar Rasyad atau lebih dikenal dengan Popon, saat tampil sebagai bintang tamu dalam wawancara TV bersama Feni Rose. 

Peristiwa naas ini terjadi pada 3 Oktober 2024. Saat itu, semua orang di rumah sedang tidur. 

“Kemarin tanggal 3. Iya (pencurian) tanggal 3. Iya (ayah) sedang tidur di tempat kerjanya. (Yang ada) hanya aku, ibu, ayah, kakak, dan istri di rumah,” kata Popon dalam postingan YouTube di Rabu, 9 November 2024

Kejadian tersebut baru terungkap setelah ibu Popon yang juga istri Matt Solar terbangun dan mendapati ponselnya hilang. Mari kita lanjutkan dengan kalimat lengkap di bawah ini.

Saat dilakukan pengecekan CCTV, diketahui pencuri masuk ke rumah Matt Solar sekitar pukul 02.57 WIB.

Popon berkata: “Saat ibu bangun, dia sedang mencari ponselnya. Sang ibu mengatakan bahwa dia tidak memiliki telepon seluler dengan ayahnya. Lalu saya pikir itu bukan ide yang buruk karena alhamdulillah dia tidak mencurinya,” kata Popon. dikatakan 

“Saat saya lihat CCTV di luar, sekitar pukul 02.57 WIB ada maling naik ke atas. Setelah 30 menit, dia naik ke atas dan tiba-tiba turun ke ruang tamu,” tambahnya.

Saat turun ke apartemen, pencuri menghampiri Matt Solar dan istrinya yang sedang tidur di ruang tamu.

Saat kecil, Popon sangat khawatir saat melihat ada pencuri yang mendekati orang tuanya.

“Saat mencari barang di (tempat itu), pertama (pencuri) membuka tas saya, tapi di dalam tas tidak ada apa-apa. Kemudian dia pergi ke hadapan ayahku, ke hadapan ibuku, untuk menemuiku. Ibu yang pertama, aku masih belum bisa bangun,” kata Popon.

“Aku takut sepertinya ayah atau ibu akan berbuat salah. Kalau ibu bangun, mungkin dia akan melakukan sesuatu, untung ibu tidak bangun,” imbuhnya.

Untuk mencegah hal serupa terulang kembali, Popon mengatakan kini ia memiliki pengawal yang menjaga rumahnya. 

“Sekarang ada keamanan,” kata Popon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *