Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

JAKARTA, Titik Kumpul – Aktris Ralyn Shah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah terungkap menikah dengan pengusaha Amerika Brian Armstrong. Nama Ralyn Shah mencuat setelah CEO Coinbase mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Brian Armstrong menyadari namanya sedang diperbincangkan dan langsung men-tweet bahwa dirinya belum pernah menikah, termasuk Raleigh Shah, seperti yang dikabarkan saat ini. Telusuri informasi lebih lanjut!

Brian Armstrong berkata di akun X pada Kamis, 10 Oktober 2024: “Saya melihat informasi yang salah. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatian Anda.”

Brian Armstrong bahkan mengumumkan kabar bahagia pernikahannya pekan lalu. Ia pun membagikan beberapa foto romantis sang istri, mulai dari berjalan menyusuri pelaminan dengan gaun pengantin sambil menggendong seekor anjing, hingga foto Angela Meng yang terlihat sangat puas dengan senyum manisnya.

Brian Armstrong menulis: “Saya menikah dengan pasangan dan sahabat saya minggu lalu. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama.”

Sementara itu, kabar dugaan pernikahan Brian Armstrong dengan Raelyn Shah pertama kali diunggah oleh akun X @exitValhalla. Pemilik akun tersebut mengungkapkan bahwa Raelyn Shah dan Brian Armstrong baru menikah beberapa bulan lalu dan akhirnya bercerai pada tahun 2023.

“Semua orang lupa bahwa ilmuwan ini menceraikan istri pertamanya yang berasal dari Asia tahun lalu,” tulisnya.

Pemilik akun juga mengunggah foto Raelyn Shah bersama Brian Armstrong. Keduanya terlihat dekat dalam foto saling berpelukan hingga menimbulkan kecurigaan adanya hubungan spesial. Dalam foto tersebut, Ralyn Shah mengenakan gaun berwarna hitam dan Brian Armstrong terlihat sangat keren dalam balutan pakaian tersebut.

Banyak netizen lain yang langsung mencari bukti Brian Armstrong pernah menikah dengan Raleigh Shah. Meski pihak perusahaan membantahnya, namun masih ada masyarakat yang mempercayai kabar tersebut berdasarkan informasi yang beredar di internet. Belum ada kepastian lebih lanjut mengenai kabar mengejutkan ini dari Ralin Shah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *