Dibongkar Nikita Mirzani, Rachel Vennya Juga Selingkuh dengan Teman Salim Nauderer?

JAKARTA, Titik Kumpul – Perselingkuhan Aziza Salsha dengan Salim Nauderer kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan Rachel Wenya mengunggah bukti percakapannya dengan Pratama Arhan.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani membela pihak Aziza Salsha dan justru menyerang Rachel Venya. Padahal, mantan pacar Risky Irmansya itu tidak ada sangkut pautnya dengan masalah tersebut. Nikita Mirzani marah karena banyak netizen, terutama fans Rachel Vennia yang menghinanya.

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya Rachel Venya tidak merasakan kesedihan selama ini. Meski sudah hampir dua bulan berlalu sejak terungkapnya dugaan perselingkuhan pertama kali, Rachel Wenya masih terus membahasnya.

“Jangan terluka jika kamu dicampakkan. Kamu mungkin sudah menghabiskan banyak uang, jadi itu risikonya. Bahkan jika aku bersama seorang pria, jika aku membayar seorang pria, aku akan menghabiskan banyak uang. Uang, itu risiko saya,” kata Nikita Mirzani mengutip video TikTok. @daribemula, Kamis 10 Oktober 2024.

Nikita Mirzani mengungkap tudingan Rachel Venya sebenarnya berselisih dengan Salim Nauderer. Isu tersebut sebelumnya tidak sepenuhnya diketahui publik karena Rachel Venya tampak sangat mencintai mantan pacarnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan, sosok Rachel Venya sebenarnya tidak seperti yang selalu ia tunjukkan di media sosial.

“Tapi jangan biarkan sakit hatimu bertahan selamanya. Bukan hanya Saleem yang selingkuh, kamu juga selingkuh. Bedanya, Saleem, dia laki-laki sejati dan dia tidak membicarakan rasa malumu.” Dia gak ngomong jelek-jelek sama kamu, berapa kali “Kamu selingkuh? Kamu selingkuh juga sama pacarmu,” kata Nikita Mirzani.

Karena itu, Nikita Mirsani meminta Rachel Vennia melakukan introspeksi diri sebelum menunjukkan sakit hati ditipu oleh Salim Nauderer. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa hubungan Rachel Venya dan Salim Nauderer sudah lama tidak sehat.

“Sekarang kenapa Salim memutuskan untuk tidak bersamamu, kamu juga harus memikirkannya,” kata Nikita Mirsani.

Selain itu, terkait rekaman percakapan dengan Pratama Arhan yang diungkap Rachel Venya, Nikita Mirzani mengingatkan, tindakan tersebut bisa dianggap pelanggaran pasal penyebaran informasi pribadi orang lain. Nikita Mirsani menegaskan, jika Pratama adalah Arhan atau Aziza Salsha, Rachel Vennia bisa saja melapor ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *