Calvin Verdonk Tekankan 2 Hal Penting Kalahkan Timnas Bahrain

RIFA, Titik Kumpul – Laga Indonesia melawan Bahrain di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 tinggal menghitung jam lagi. Bentrokan keduanya akan segera disaksikan di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB.

Pemain Timnas Indonesia, Kelvin Verdonk, fokus pada dua hal penting dalam upaya mengalahkan Bahrain malam ini. Dua hal itulah yang menjadi faktor penting pada laga melawan The Reds -julukan Bahrain- yang berstatus tuan rumah.

Dua hal yang dimaksud bek NEC Nijmegen itu adalah kekompakan tim dan agresi. Pasalnya saat ini Timnas Indonesia tercatat sebagai tim yang lebih lemah dibandingkan Bahrain jika melihat rangking FIFA, 129 berbanding 76.

“Saya rasa kita perlu bermain bersama sebagai tim dan harus agresif karena mereka punya beberapa pemain berkualitas. Kelvin mengatakan dalam keterangan resmi PSSI, Kamis 10 Oktober 2024, “Jadi persatuan dan agresi penting di pertandingan besok.”

Sekadar informasi, pertemuan melawan Bahrain merupakan hari ketiga tim Indonesia di Grup C.

Selain itu, Kelvin Verdonk sendiri tampil pertama kali bersama timnas Indonesia sejak Juni 2024. Saat itu, pemain berusia 27 tahun itu tampil melawan timnas Filipina di putaran kedua Piala Dunia 2026 dan bermain selama 67 menit. .

Sehingga dijamin tampil penuh di dua laga awal timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam tiga laganya, pemain berdarah Aceh itu belum terkalahkan bersama timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *