Komentari Perceraian Baim Wong, Nikita Mirzani Singgung Soal Tekanan Batin dan Kebahagiaan

Jakarta, Titik Kumpul – Nikita Mirzani tidak akan ada di sini jika tidak membela teman dekatnya. Kali ini ia membahas soal perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akhirnya diketahui setelah dirahasiakan selama kurang lebih setahun.

Baim Wong sebelumnya menggelar jumpa pers membahas perceraiannya dan alasan memutuskan berpisah dari istrinya. Netizen pun geram karena menegur Baim Wong Wadel Bajide yang gemar mengajak media membahas permasalahannya. Simak cerita selengkapnya, yuk!

Nikita Mirzani kemudian angkat bicara dan tak terima Baim Wong disamakan dengan Wadel Bajid. Menurutnya, Baim Wong sebaiknya menggelar konferensi pers untuk menyelesaikan kerusuhan di rumahnya. Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menyatakan perceraian itu wajar karena Baim Wong merasa sudah tak cocok lagi dengan Paula Verhoeven.

“Kalau cerai juga lumrah, kalau cerai berarti sudah tidak cocok lagi. Nah, netizen jangan jadi hakimnya,” kata Nikita Mirzani merujuk pada video TikTok @daripemula pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Nikita Mirzani rupanya justru mendukung Baim Wong yang tak ingin lagi melanjutkan hubungannya dengan Paula Verhoeven. Seolah tahu permasalahan sebenarnya, Nikita Mirzani justru mengatakan sang kekasih tak akan senang jika hubungan tetap berlanjut.

Baim Wong sendiri menyebut ada dugaan perselingkuhan antara Paula Verhoeven dan salah satu teman dekatnya. Namun belum diketahui secara pasti siapa pelakunya, meski nama Dimas Seto juga disebutkan.

“Kalau tidak cocok kenapa dilanjutkan? Daripada terus makan hati, jika makan hati, Anda akan mendapat tekanan internal. Kalau tekanan batin pasti tidak bahagia, kalau tidak bahagia nilai bawaannya sudah tidak bahagia,” kata Nikita Mirzani.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani mewanti-wanti netizen agar tidak ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak bisa dipungkiri pasangan ini telah menempuh perjalanan jauh sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

“Jangan jadi hakim, pura-pura tahu,” kata Nikita Mirzani.

“Anda tidak bisa membandingkan orang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *