Jawaban ‘Abu-abu’ Kuasa Hukum Baim Wong Soal Sosok Selingkuhan Paula Verhouven

JAKARTA, Titik Kumpul – Isu penuntutan Paula Verhoeven ramai diperbincangkan warganet. Topik ini pertama kali diungkap Baim Wong pada Selasa 8 Oktober 2024. 

Baim pun mengatakan, pria yang dikencani Paula adalah sahabatnya. Nama Dimas Seto pun ikut terlibat dalam laga ini.

Pemberitaan tersebut membuat Baim Vong angkat bicara dan membantah bahwa Dimas bukanlah seperti yang diklaimnya. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Berbeda dengan Baim, Fahimdi Bachmid, pengacaranya punya jawaban tersendiri. Fahmi sendiri memberikan jawaban tertahan dalam penjelasannya saat berbincang dengan Fanny Rose.

“Saya tidak mengatakan mana yang benar dan mana yang salah. Tinggal soal benar atau tidaknya, ujarnya mengutip potongan video yang diposting di akun gosip @lambedanu. 

Fahmi menjelaskan, dirinya tidak bisa membenarkan atau menyalahkan nomor Dimas Setu yang disebut-sebut merupakan anggota ketiga keluarga kliennya.

Dia mengatakan dia tidak akan merilis dokumen kasus tersebut.

“Saya belum bisa memastikan benar atau tidaknya karena saya harus membaca dokumennya. Jika saya membaca dokumen itu berarti saya harus membeberkan apa yang ada di berkas pengadilan. “Nanti kalau waktunya sudah tiba, aku akan memberitahumu siapa pria ini,” ucapnya.

Ia pun menegaskan, semua pihak yang terlibat harus menunggu pengadilan untuk mengetahui dengan siapa Paula jatuh cinta. 

“Bukannya saya tidak tahu, saya tidak akan beritahu siapa sampai ke pengadilan,” ucapnya. 

Di sisi lain, Fahmi juga mengatakan, kasus perceraiannya sendiri, termasuk soal pria yang jatuh cinta dengan istri Baim, sudah selesai. Dia tidak akan mentransfer ini ke domain publik. 

“Bukannya saya tidak bisa memastikan hal itu. Ada beberapa hal yang tertutup mengenai perceraian.” Benar, saya tidak bilang benar, tapi ternyata tidak benar, saya salah.”

Fahmy juga mengatakan, masyarakat bisa mengharapkan adanya kasus pengadilan terhadap pria yang dibicarakan Bim. 

“Hari ini saya tidak membawa dokumen, hari ini saya tidak boleh membawa dokumen, saya membaca dokumen yang berarti benar. Tapi saya tidak bisa membaca dokumennya karena ini kasus perceraian di pengadilan. Kita tunggu saja di pengadilan bagaimana, siapa dia, ujarnya.

Di sisi lain, Fahmi sendiri mengaku mengetahui siapa yang dikencani Paula. Namun, dia tidak berbicara lebih jauh.

“(Kalau belum baca dokumennya) Aku tahu (yang jatuh cinta sama Paula) karena akulah yang mengajukan perkara. Aku tidak bisa bilang aku juga tidak menyalahkannya. Faktanya adalah dalam hal ini, katanya. Saya membuka file dan membaca di sini, ini kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *