Pilihan Mobil SUV Harga Rp300 Jutaan, Terbaru Chery Tiggo 8

Jakarta, Titik Kumpul – Pasar otomotif Indonesia sangat meminati kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Alasannya banyak faktor, seperti preferensi pelanggan terhadap kendaraan berkapasitas lebih besar, kemampuan melintasi medan yang berbeda, dan kenyamanan yang ditawarkan kendaraan.

Popularitas mobil terus meningkat di kalangan masyarakat Indonesia, kini banyak produsen mobil yang menawarkan mobil di kawasan ini.

Harga mobil yang ditawarkan pun bervariasi. Namun mobil dengan harga Rp 300 jutaan ini sangat diminati konsumen Indonesia.

Salah satu mobil terbaru yang dijual di Indonesia adalah Chery Tiggo 8. Mobil ini berkapasitas tujuh penumpang dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sekadar informasi, Chery Tiggo 8 dijual mulai Rp 349,5 juta hingga Rp 389,5 juta.

Berikut Titik Kumpul rangkum daftar mobil seharga Rp 300 jutaan di Indonesia: 1. Chery Omoda 5

Pabrikan asal China, Chery menawarkan Omoda 5 dengan harga Rp 300 jutaan. Mobil ini memiliki tampilan yang ramping dan bertenaga dengan tampilan depan yang khas, lampu depan LED, serta bodi yang ramping dan aerodinamis.

Harga Chery Omoda 5 di Indonesia mulai dari Rp 342,8 juta untuk model dasar hingga Rp 409,8 juta untuk model teratas Omoda 5 RZ.2. Alves

Wuling Alvez menghadirkan nilai uang yang luar biasa pada segmen mobil kompak. Mobil ini memiliki desain yang modern dan sporty.

Dari segi fitur, Wuling Alvez juga memiliki ADAS yang meliputi cruise control, pengenalan jalur dan jarak aman serta bantuan rem dan masih banyak lagi. Mobil ini dijual di jalanan Jakarta mulai Rp 214 juta hingga Rp 300 juta.3. Daihatsu Terios

Salah satu mobil andalan Daihatsu, Terios dibanderol Rp 300 jutaan. Mobil ini ditenagai mesin 1.496 cc, empat silinder, DOHC, Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 104 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.

Harga Daihatsu Terios mulai dari Rp 241,5 juta hingga Rp 307,7 juta. Toyota terburu-buru

Toyota Rush menjadi salah satu mobil yang banyak digemari pembeli karena memiliki berbagai fitur canggih seperti Smart Entry dan Push Start Button, Smart Connect, 8 Surround Sound Speaker, 7 Airbag, dan Rear Parking Camera.

Soal mesin, mobil ini ditenagai mesin bensin 1,5 liter 4 liter yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 179bhp dan torsi 141Nm.

Toyota Rush G MT dibanderol mulai Rp 284,4 juta untuk varian dasar hingga Rp 310,45 juta untuk model teratas.5. Suzuki Grand Vitara

Produsen otomotif asal Jepang Suzuki meluncurkan SUV untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 300 jutaan. Mobil tersebut diberi nama Suzuki Grand Vitara.

Suzuki Grand Vitara memiliki mesin berukuran besar terbesar di kelasnya yaitu 2,4 liter.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, antara lain sistem pengereman anti-lock, bantuan rem, EBD (distribusi rem elektronik, sistem stabilitas kendaraan, dll).

Harga Suzuki Grand Vitara mulai Rp 362 jutaan untuk base GL dan Rp 388,4 jutaan untuk base model.6. Cherie Tiggo 8

Selain Omoda 5, Chery punya mobil lain seharga Rp 300 yakni Tiggo 8. Mobil ini diluncurkan beberapa hari lalu.

Salah satu keunggulan Tiggo 8 adalah platform T1X yang memberikan kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara. Selain itu, mobil ini juga memiliki berbagai fitur modern seperti sun visor, layar sentuh besar, dan sistem keamanan canggih.

Soal harga, Chery Tiggo 8 dibanderol mulai Rp 349,5 juta hingga Rp 389,5 juta di jalanan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *