Stefan William Ungkap Alasan Bungkam 3 Tahun Soal Perceraian dengan Celine Evangelista

Titik Kumpul, JAKARTA – Aktor Stefan William akhirnya angkat bicara soal alasannya memilih bungkam selama tiga tahun soal perceraiannya dengan Celine Evangelista.​

Dalam video yang diputar di channel YouTube Denny Sumargo, Stefan mengungkapkan bahwa keputusan itu diambil hanya untuk melindungi anaknya Lucio Otilde William (Hubungan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

“Sudah hampir tiga tahun dan mungkin saya salah mengambil langkah yang berdampak pada saya. Saya diam saja karena memikirkan anak-anak saya,” kata Stefan Wilhelm pada Kamis, 10 Oktober 2024. .

Stefan mengaku ingin membeberkan ke publik alasan putusnya dirinya dan Celine. Namun, dia sadar bahwa dia tidak bisa melakukan hal tersebut.

“Jika aku mengikuti egoku, aku tidak akan menunggu tiga tahun untuk mengatakan alasannya? Apa alasan kita putus? Alasannya pasti berdampak pada anak-anak,” jelasnya.

Meski hubungannya dengan Celine Evangelista semakin renggang, Stefani tetap kesulitan menjaga komunikasi baik dengan kedua anaknya. Ia mengaku masih sering berkomunikasi dengan anak-anak melalui pengasuhnya.​​

“Kami masih tetap berhubungan, tapi sekarang melalui adiknya [pengasuh], dan yang penting kami tetap bisa berhubungan dengan anak-anak,” kata Stefan.

Stefan pun berharap dirinya, Celine, dan anak-anaknya bisa menjalani kehidupannya masing-masing.​​

“Sekarang aku punya keluarga kecil, keluarga yang bahagia. Aku tak lupa punya anak dengan (Celine Evangelista), Cio dan Koa. Aku berharap semuanya baik-baik saja karena kita punya kehidupan masing-masing, apapun itu. Lakukanlah.” itu”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *