Ada Peluang Emas dari UiPath dan Indosat untuk Talenta Digital Indonesia

Jakarta, Titik Kumpul – UiPath, penyedia solusi otomatisasi B2B dan AI AS. (AS) telah mengumumkan kemitraan dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk memberikan kemampuan digital kepada 100.000 talenta digital di Indonesia. dengan kemampuan otomatisasi bisnis pada tahun 2027

Sebagai bagian dari kemitraan ini, UiPath akan melengkapi kurikulum IDCamp Indosat dengan mengintegrasikan pelatihan otomatis.

Program ini memberikan pelatihan otomatisasi dan menawarkan peserta kesempatan untuk menjadi Profesional Bersertifikat UiPath.

Daniel Dines, pendiri dan CEO UiPath, sepakat bahwa Indonesia siap menjadi kekuatan ekonomi global. Oleh karena itu, memperkuat kesiapan personel dan membangun kemampuan digital menjadi penting.

“Kemitraan ini dimaksudkan untuk mempercepat inovasi dan mendemokratisasi keterampilan otomasi. Kami menerapkan teknologi otomasi berkelanjutan. untuk mendukung kesiapan pekerja Indonesia memasuki era ekonomi digital,” ujarnya, Rabu, 9 Oktober 2024, di Jakarta.

Vikram Sinha, Chairman dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing Indonesia. dan memberikan peluang bagi perusahaan untuk berkembang lebih jauh di era digital “Kami ingin memperkuat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi terkini,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja. UiPath memperluas kemitraannya dengan IOH dengan meluncurkan dua modul berbasis web untuk otomasi dan pengembangan masyarakat dalam kursus IDCamp, sebuah program pelatihan coding yang dijalankan oleh Indosat secara online.

Dua modul baru, termasuk UiPath Automation Explorer dan UiPath Citizen Developer, melanjutkan kolaborasi yang telah dibuat sebelumnya untuk mendukung pendidikan digital dan pemberdayaan teknologi. khususnya dalam membekali peserta IDCamp dengan keterampilan otomatis.

Peserta IDCamp mempunyai akses gratis terhadap materi pembelajaran yang komprehensif. Dari kursus teknologi otomasi cerdas hingga sertifikasi berbasis perangkat lunak UiPath Certified Professional dan UiPath Academic Alliance.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk terhubung dan berjejaring dengan komunitas global pakar dan pengguna teknologi otomasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *