Begini Cara Putri Marino Bikin Gaya Fesyennya Naik Level

Jakarta, Titik Kumpul – Gaya berpakaian Putri Marino yang kasual namun tetap trendi banyak ditiru orang. Sebagai seorang artis dan ibu rumah tangga, Putri Marino nampaknya tidak menyukai pakaian yang ribet dan membatasi pergerakannya. Putri Marino cenderung memilih pakaian sederhana yang terlihat rapi dan indah di berbagai kesempatan.

Salah satu cara untuk menyeimbangkan penampilannya dengan satu item, Putri Marino gemar mengenakan blazer atau outerwear. Saat ada kegiatan yang mengharuskannya berpakaian santai, Putri Marino biasanya hanya mengenakan kaos sederhana dengan celana atau jeans. Lalu, jika tiba-tiba harus menghadiri acara yang lebih formal di hari yang sama, Putri Marino bisa memadukan outfit sebelumnya dengan blazer atau outerwear yang warna atau motifnya cocok digunakan di acara formal.

Di Buttonskarves dengan ini, kita semua bangkit sesuai karakter masing-masing. Terakhir, aku suka blazer, kemeja, dan celana juga, ”kata Putri Marino, di acara tersebut. Acara Eksklusif Reveal Button Scarves Brand Ambassadors, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024.

Kebanyakan wanita juga ingin berpenampilan simpel namun tetap memberikan kesan rapi dan elegan. Namun tak jarang jika memadukan beberapa item fashion yang dikenakan secara bersamaan justru membuat penampilan Anda menjadi kurang rapi, apalagi jika Anda kurang pandai memadupadankan warna dan corak. Cara paling aman adalah dengan selalu menyiapkan item fashion basic, seperti kaos dan kemeja sederhana, celana atau rok, bahkan blazer dengan warna dan motif netral seperti yang disukai Putri Marino.

Selain pakaian, Putri Marino juga memperhatikan sepatu yang dikenakannya. Dalam beraktivitas sehari-hari, Putri Marino biasanya menyukai sepatu atau flat shoes yang memudahkannya bergerak. Namun pada kesempatan tertentu, Putri Marino juga mengenakan sepatu hak dengan warna netral seperti krem ​​​​atau coklat muda yang serasi dengan semua warna pakaiannya.

“Saat ini saya khusus memakai sepatu hak, biasanya saya memakai sepatu sneakers atau flat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Putri Marino selalu melengkapi penampilannya dengan tas multifungsi. Mengingat pekerjaannya akan menyita banyak waktu di luar rumah, Putri Marino lebih memilih tas yang cocok untuk banyak hal tanpa mengurangi nilai estetika.

“Tas yang cantik, serbaguna, memberikan kesan menunjang penampilan saya. Itu penting sekali,” ujarnya.

Putri Marino kini resmi menjadi Brand Ambassador Buttonscarves bersama tiga orang lainnya yaitu Laura Basuki, Alyssa Daguise, dan Halima Aden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *