Media Bahrain Kebingungan, Timnas Indonesia Latihan Sambil Tertawa

Titik Kumpul – Media Bahrain dibuat galau dengan timnas Indonesia jelang laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Baharain, Kamis 10 Oktober 2024. Jelang laga, wartawan Bahrain menanyakan alasan tim Garuda tidak dibutuhkan dalam masa latihan.

Hal ini terlihat dari koleksi akun resmi Timnas Indonesia. Padahal menurutnya ini pertandingan yang sangat penting bagi Indonesia dan Bahrain.

Terkait hal tersebut, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku menekankan para pemainnya untuk bersenang-senang selama latihan.

“Saya tekankan kepada para pemain untuk meluangkan waktunya saat mengikuti latihan,” kata Shin Tae-yong saat jumpa pers dilansir PSSI TV.

Itu sebabnya terlihat kekuatan timnas Indonesia semakin meningkat. Karakter dan kekuatan pemain di masa latihan merupakan saat yang menyenangkan, tambahnya.

Shin Tae-yong juga menegaskan laga Bahrain vs Indonesia akan berjalan alot. Tim Garuda akan memberikan pelayanan terbaiknya.

“Ini pertandingan penting bagi kami, tentunya bagi kedua tim. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik,” tutupnya.   Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga Grup C putaran ketiga Piala Dunia FIFA 2026 wilayah Asia dengan tiga poin dari dua pertandingan. Indonesia berada di bawahnya dengan dua poin. Indonesia lebih baik dari segi selisih gol yakni 0 berbanding -4. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *