Pelatih Persib Beri Bocoran Cara Atasi Perlawanan Timnas Bahrain

Bandung, Titik Kumpul – Timnas Indonesia akan bertemu timnas Bahrain pada putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Indonesia datang dengan percaya diri usai bermain imbang di dua laga sebelumnya melawan Timnas Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Tim Garuda juga kedatangan dua pemain baru berstatus natural, Mess Hilgers dan Eliano Reijnders.

Melihat kuatnya timnas Indonesia, juru taktik Persib Bandung Bojan Hodak menyebut timnas Indonesia berpeluang mencuri keunggulan dari markas Bahrain.

Melawan Bahrain, saya kira Indonesia punya peluang, kata Bojan kepada wartawan.

Menariknya, Bojan mengaku dekat dengan Kapten Timnas Bahrain Dragan Talajic. Oleh karena itu, ia sedikit mengetahui gaya permainan Timnas Bahrain di bawah asuhan Dragan Talajic.

Bahrain adalah negara tinggi dan teman saya (Dragan Talajic) adalah pelatihnya, dia adalah teman lama saya dan kami bermain bersama, jelasnya.

“Sekarang dia adalah pelatih Bahrain dan dia mendapatkan hasil bagus di Australia karena mereka bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik.

Pelatih Kroasia memberikan gambaran bagaimana mereka akan mengatasi kesulitan Bahrain.

Jadi masalahnya bagaimana mereka menyerang. Jadi, kalau Indonesia bisa mendapat tempat, mereka akan membuahkan hasil yang bagus, jelasnya.

“Sejauh ini di laga kedua melawan China, sekarang mereka belum dalam performa terbaiknya. Mereka tidak mendapatkan hasil yang bagus sehingga di dua laga (Timnas Indonesia) bisa melawan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *