Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Doakan Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Titik Kumpul – Pemain timnas Belanda Tijani Rejenders menunjukkan dukungannya kepada timnas Indonesia jelang laga melawan Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis, 10 Oktober 2024.

Tijani yang saat ini bermain untuk AC Milan berharap timnas Indonesia bisa sukses lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Halo Oranje fans, saya Tijani Rejenders. Semoga sukses untuk timnas Indonesia, kata Tijani melalui akun Instagram resmi Oranje Indonesia.

“Semoga lolos ke babak selanjutnya. Ayo Garuda!” katanya dan menambahkan.

Selain memiliki darah Indonesia, Tijani mendukung timnas Indonesia karena adiknya Eliano Regenders tergabung dalam tim Garuda.

Iliano juga berpeluang besar menjalani debut internasionalnya di timnas Indonesia.

Sementara itu, Eliano mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani debut bersama timnas Indonesia.

“Semuanya baik-baik saja, ini pertama kalinya saya bergabung dengan tim dan itu merupakan latihan yang bagus. Saya berharap bisa mendapatkan poin penuh pertama kami melawan Bahrain pada hari Kamis. Ini akan sangat mengesankan,” kata Eliano

Eliano pun yakin sang kakak, Tijani, sedang menonton pertandingan timnas Indonesia melawan Bahrain di layar Regenders.

“Saya pikir dia [Tijani] akan datang untuk menonton pertandingan. Dia akan datang untuk menonton pertandingan. Itu kesan yang baik bagi kami,” kata Eliano.

Eliano dan Tijani merupakan pemain berdarah Indonesia dan Belanda. Ibu Eliano dan Tijani, Angelina Lekatompesi, berasal dari Ambon, Maluku.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *