Sandra Dewi Ngaku Deposito di Bank Hasil Kerja Sejak 2004, Netizen: Cuma 33 Miliar?

JAKARTA, Titik Kumpul – Sandra Dewi akhirnya tampil di depan publik. Kali ini, ia tampil sebagai saksi yang dipanggil Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus korupsi Timah yang melibatkan suaminya Harvey Moeis sebagai tersangka. Sidang digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Pengadilan Tinggi Tipikor Jakarta.

Dalam informasi yang diterima dalam kasus tersebut, Sandra Dewi banyak dicecar pertanyaan, termasuk kepemilikan harta benda yang diduga ada aliran uang dari suaminya. Namun Sandra Dewi membantah keterlibatan Harvey Moeis dalam uang yang dimilikinya. Gulir ke bawah untuk lebih jelasnya!

Sandra Dewi merasa sebagian tabungan di rekening banknya merupakan hasil kerja kerasnya sebagai seniman yang dirintisnya pada tahun 2000-an.

“Nah, dari tahun 2001 aku jadi model majalah, selebritis, lalu tahun 2004 aku mulai syuting sampai sekarang, jadi 20 tahun ya King,” kata Sandra Dewi merujuk pada video TikTok @kumpulanjiwacerita, Jumat 11 Oktober 2024.

Sandra Dewi menyerahkan beberapa dokumen kepada Juri terkait daftar kontrak kerja yang dimilikinya selama bekerja di industri hiburan. Total ada sekitar 220 kontrak dengan perusahaan besar yang melibatkannya sebagai brand duta atau bintang iklan. Dari sana, Sandra Dewi mampu meraup keuntungan miliaran rupiah.

Selain itu, ada 227 bagian kontrak sinetron yang tak bisa disampaikan Sandra Dewi karena manajer yang menghubunginya meninggal dunia. Sandra Dewi juga kerap bekerja tanpa kontrak, misalnya saat diminta menjadi MC sebuah acara.

Juri membacakan setoran bank Sandra Dewi dengan total nilai Rp 33 miliar. Menurut Sandra Dewi, tabungannya di bank merupakan hasil kerja kerasnya di dunia keuangan sejak 2004.

“Di rekening Bank Mega ini, uang saya sudah saya terima 100 persen sejak tahun 2004 Pak King, dan tidak pernah ada aliran atau transfer uang dari suami saya,” kata Sandra Dewi.

Tak hanya satu bank, ada satu lagi rekening tabungan yang disebut-sebut mendapat bayaran dari kerja sama dan menjadi brand ambasador bersama anak-anak hingga miliaran rupee dan tabungan lainnya senilai ratusan juta. Belum lagi properti rumah, apartemen, bahkan mobil mewah yang diakui sebagai aset pribadinya.

Menanggapi pernyataan Sandra Dewi soal jumlah tabungan Rp 33 miliar sejak 2004, banyak warganet yang tak percaya. Sebab, dia merupakan artis hebat yang mempunyai jam terbang berjam-jam. Padahal, artis-artis baru saat ini bisa meraup ratusan miliar dalam waktu singkat.

“Hanya 33 miliar? Kamu yakin?” Pendapat netizen.

“33 M itu sedikit kalau sekelas Sandra Dewi. Artis yang jadi terkenal itu beli rumah, mobil, M juga,” sahut yang lain.

“33M itu agak berlebihan, dia sudah puluhan tahun jadi artis,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *