Terpopuler: Motor Listrik Jarak Tempuh Jauh, Harga Motor Matic Honda Terbaru

Jakarta, Titik Kumpul – Banyak artikel yang muncul di Titik Kumpul Otomotif Kamis lalu, banyak dibaca dan populer. Mulai dari harga sepeda motor kelas atas, hingga harga sepeda motor kelas bawah.

1. Honda Icon e: Sepeda Motor Listrik Masih Mahal dan Terjangkau

Meski penjualan Honda EM1 e: di pasar Indonesia mengecewakan, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan bermain di segmen sepeda motor ramah yang sedang dilanda mobil baru, Kamis.

Nah, untuk menambah pilihannya di pasaran, pabrikan sayap melengkung itu merilis dua motor listrik barunya, Honda CUV e: dan Icon e:. Artinya saat ini mereka memiliki 3 model.

2. Cek daftar harga motor Honda, ada model baru yang diluncurkan

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis model listrik baru untuk pelanggan Indonesia yaitu Honda ICON e: dan Honda CUV e:. Kedua model tersebut pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Selain produk elektronik, AHM terus menggalakkan penjualan berbagai jenis sepeda motor yang sudah dilengkapi suku cadang matic. Baru-baru ini pabrikan otomotif asal Jepang itu meluncurkan generasi baru Honda BeAT.

3. Baim Wong pernah menyebut Paula Verhoeven kampungan karena hal tersebut

Baim Wong mengajukan surat cerai dari Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ada beragam alasan Baim ingin menceraikan istrinya, meski ia telah dikaruniai dua orang putra.

Dulu, hubungan mereka di rumah tampak baik-baik saja. Baim Wong biasa memberikan kado kepada Paula, salah satunya menjelang kelahiran anak pertamanya, Kiano Tiger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *