Denny Darko Ramal Masa Depan Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Masih Ada Harapan?

JAKARTA, Titik Kumpul – Peramal dan paranormal kondang Indonesia Danny Darko meramal masa depan hubungan Bem Wang dan Paula Verhoeven, apakah masih ada harapan?

Danny Darko pun mengeluhkan Beam Wang harus menggelar konferensi pers dan mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik, yakni karena perselingkuhan Paula Werwin.

Danny Darko mengaku khawatir akan berdampak buruk jika anak mereka, Keanu dan Kenzo, sudah besar nanti dan melihat pernyataan Beam.

“Saya khawatir materi ini akan tetap ada sampai anak-anak mereka besar dan kelak mereka akan melihat persoalan ini terbuka. Seharusnya hal seperti ini diselesaikan secara diam-diam di pengadilan,” kata Denny.

Danny Darko juga mengatakan, pernyataannya bisa menimbulkan 2 kubu, yaitu yang percaya pada Beam Wang dan yang tidak, karena hanya dibuat oleh satu pihak.

Harapan saya disini masyarakat tidak percaya 100 persen, tapi pengakuan Beam Wang adalah fakta, kita perlu bukti dan perlu penjelasan dari Paula Verhoeven, kata Danny Darko, dikutip dari akun YouTube, 10 Oktober 2024

Karena itu penjelasan dari satu sisi, dan tidak ada bukti bahwa itu benar-benar terjadi, tambah Danny Darko.

Dalam pembacaan kartu tarotnya, Danny Darko melihat Bem Wang masih menyayangi anak-anaknya karena, lanjut Danny Darko, mereka masih sangat muda dan membutuhkan kasih sayang dari orang tua.

Namun Danny Darko pun tak memungkiri kemungkinan untuk tetap bersama sangatlah kecil.

Danny Darko mengatakan sangat menarik melihat bagaimana Beam Wang mengetahui dugaan perselingkuhan istrinya dengan seorang pria dengan DS awal.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang benar atau salah di sini, tapi saya melihat kemungkinan perpisahan ini akan terjadi sebelum mereka menemukan tempat cerah untuk bersama,” kata Danny Darko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *