Alasan Paula Verhoeven Pilih Bungkam Usai Digugat Cerai Baim Wong

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menyita perhatian publik. Di tengah banyaknya spekulasi yang beredar, sahabat Paula, Clerence Victoria, akhirnya angkat bicara soal sikap tenang Paula.

Melalui akun TikTok pribadinya, Clerence mengungkapkan dirinya dan Paula sangat terkejut dengan pernyataan Baim Wong soal alasan perceraian mereka.

Clerence yang diumumkan pada Kamis, 10 Oktober 2024 mengatakan, “Berita hari ini mengejutkan kita semua, bahkan Paula pun kaget.”

Bukan tanpa alasan, Clerence menjelaskan, keputusan Paula Verhoeven untuk bungkam merupakan semacam pertimbangan matang.

Namun diamnya Paula demi masa depan anak-anak. Kita semua mendoakan yang terbaik, amin, kata Clerence Victoria.

Tak hanya Clarence, keluarga besar Paula juga memberikan dukungan besar dalam menghadapi tantangan yang mereka hadapi. Adik Paula, Chelzea Verhoeven melalui kolom komentar di postingan Paula memberikan semangat dan semangat kepada sang adik.

“Allah Maha Tahu yang terbaik. Kuatkanlah saudaraku sayang,” tulis Chelzea.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, Paula dengan tenang muncul dan membagikan khotbah Ustaz Hanan Attaki di media sosialnya.

Dalam sambutannya Ustaz Hanan berpesan tentang pentingnya berdamai dengan diri sendiri dan tidak terlalu memikirkan penilaian orang lain.

“Yang paling tinggi bisa berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah jika orang lain memahamimu, yang penting Allah mengetahui segalanya,” tulis Paula dalam unggahan legenda.

Meski Paula dan keluarganya memilih tak banyak berkomentar, publik masih menunggu penjelasan lebih jelas mengenai permasalahan yang ada di keluarganya. Banyak pihak yang belum yakin dengan alasan sebenarnya di balik gugatan cerai Baim Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *