Pengakuan Pelatih Bahrain Jelang Lawan Timnas Indonesia

Titik Kumpul – Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengakui pertarungan melawan TMNA ​​Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 akan sulit bagi timnya.

Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia pada babak ketiga Grup Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Riffa Bahrain, Kamis, 10 Oktober 2024, meski diakuinya akan sulit. Namun Talajik menegaskan timnya takut dengan kotoran Garuda.

“Setiap pertandingan akan sulit. Kami menghormati setiap lawan. Tapi kami sama sekali tidak takut pada mereka,” kata Talajic seperti dikutip GDN Online.

“Kami bersiap untuk pertandingan ini. Dan kami melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami berharap dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Ini tidak mudah. Dan kami menghormati lawan kami,” katanya.

Bahrain kini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Timnas Indonesia yang berada di peringkat keempat dengan dua poin.

Talajic mengungkapkan, setiap tim masih punya peluang untuk melaju ke Piala Dunia. Masih ada delapan pertandingan yang harus dimainkan oleh tim peserta.

“Perjalanan untuk lolos masih panjang. Dan kami harus berjuang untuk setiap poin,” kata Talagic.

Saat melihat peta kompetisi Ahli strategi Kroasia percaya bahwa tim dapat bersaing untuk mendapatkan dua tiket untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2026 atau memasuki babak kualifikasi keempat.

“Kami harus realistis menghadapi grup ini yang sangat sulit. Tapi kami percaya dengan kemampuan tim dan kami sudah membuktikan bisa mengalahkan siapa pun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *