Sahabat Belasan Tahun, Ini Jawaban Olla Ramlan Ditanya Alasan Cerai Baim Wong

JAKARTA, Titik Kumpul – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Teman dekat Baim Vong, Ola Ramlan, pun mengungkapkan perasaannya atas keputusan perceraian tersebut. Pertama, ia mengaku sedih dengan kelakuan kedua temannya.

Maksudku, aku juga sedih, siapa yang mau putus seperti itu, kata Ula Ramlan saat ditemui di markas Kapten P Tendean, Rabu, 9 Oktober 2024. Baca selengkapnya

Ia mengatakan, hubungannya dengan Baim sudah terjalin lebih dari 15 tahun dan ia juga berteman dekat dengan Paula selama beberapa tahun terakhir.

Meski khawatir, Ola Ramlan menegaskan tak ingin ikut campur urusan keluarga Baim dan Paula. Ia mengaku hanya bisa menasihati keduanya agar menjalani proses perceraian dengan lancar demi anak mereka.

“Yang saya ingatkan mereka bagaimana memastikan kalau bercerai itu yang terbaik, karena yang terpenting adalah anak,” kata Ola Ramlan.

Namun saat ditanya alasan Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven, Ola memilih enggan berkomentar. Ia pun enggan menanggapi tudingan Baim yang menyebut Paula selingkuh.

“Oh terserah dia, no comment, no comment, bukan urusan saya,” imbuhnya.

FYI, Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven pada Selasa 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah mendaftar, Beam mengungkapkan bahwa perzinahan Paula menjadi alasan dia memutuskan untuk mengakhiri pernikahan 6 tahun mereka. tahun

Baim juga menuding Paula selingkuh dengan sahabatnya tahun lalu. Menurut Baim, Paula bahkan berusaha menyembunyikan hubungannya dengan mengubah nama kekasihnya menjadi nama pacarnya.

Namun hingga saat ini Paula Verhoeven belum memberikan penjelasan gamblang terkait tudingan tersebut sehingga banyak pihak yang masih menunggu keterangan resmi Paula dalam rilis beritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *