LANY Bawakan Penampilan Penuh Energi di Konser Hari Kedua Jakarta!

Jakarta, Titik Kumpul – Grup Amerika LANY sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta pada hari kedua konser mereka. Mereka menggelar konser bertajuk “LANY beautiful blur: world tour / Asia 2024” di Beach City International Stadium pada Kamis malam, 10 Oktober 2024. Ribuan penggemar datang menyaksikan penampilan apik LANY.

Tepat pukul 20.30 konser LANY dengan lagu hits “you!” langsung menyulut gairah penonton. Selain itu, LANY terus memacu adrenalin dengan menampilkan “ex I don’t have”, “terserah aku” dan masih banyak lagi. Karya luar biasa dan interaksi hangat penyanyi mereka Paul Klein membuat konser semakin seru. Gulir ke bawah untuk melihat keseluruhan artikel.

Paul tak hanya tampil bahagia, namun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya. Di sela-sela penampilannya, Paul mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

“Terima kasih sudah hadir di sini, bisa saja pergi, bagaimanapun Anda memutuskan untuk datang ke sini, terima kasih banyak,” kata Paul kepada hadirin.

Banyak lagu bahagia seperti “I Please” dan “Congrats” juga dibawakan oleh LANY. Meski liriknya dalam, tempat ini tetap menarik berkat penampilan Paul yang penuh energi pada piano dan gitar. Pemikiran ini sukses menyedot perhatian penonton.

Salah satu momen yang paling menarik adalah saat Paul turun dari panggung dan langsung bersama penonton di area teater sambil menyapa mereka dengan baik. Selain itu, ia menggunakan kamera video dan memotret penonton dengan kameranya.

LANY yang disambut penonton menutup konser dengan membawakan lagu “XXL”. Setelah sekitar satu setengah jam dihibur, konser berakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Paulus dan rekan-rekannya menutup pidatonya dengan membungkukkan badan sebagai tanda terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

Setelah Jakarta, LANY akan melanjutkan tur ke Manila, Filipina pada 12 Oktober 2024 dan menutup tur di Cebu pada 13 Oktober 2024. Konser ini menjadi momen berkesan bagi para penggemar LANY yang menyaksikan penampilan band kesayangannya. panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *